PSI Gianyar Serukan “Ikut Pak Jokowi Pilih PSI” Serentak di 7 Kecamatan

 PSI Gianyar Serukan “Ikut Pak Jokowi Pilih PSI” Serentak di 7 Kecamatan

PSI Gianyar serukan “Ikut Pak Jokowi Pilih PSI”. (ist)

GIANYAR – baliprawara.com

Sebagai penanda dimulainya masa kampanye Pemilu serentak 2024 ini, PSI DPD Gianyar menggaungkan taggar “Ikut Pak Jokowi Pilih PSI”. Taggar itu digaungkan dalam  kick-off pelaksanaan kampanye serentak, Selasa 28 November 2023. Hal itu sejalan dengan arahan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang meminta seluruh komponen PSI turun ke bawah mengenalkan PSI kepada masyarakat.

Sekretaris DPD PSI Kabupaten Gianyar, Putu Eka Jaya Wirawan, mengatakan, hal-hal seperti ini akan terus dilakukan khususnya di Kabupaten Gianyar. Masyarakat di Kabupaten Gianyar kata dia, harus tahu bahwa PSI sudah ada di Gianyar. 

“Masyarakat Gianyar tidak usah bingung, siapa caleg PSI yang harus dipilih. Tidak kenal calegnya, cukup pilih partainya. Karena PSI bukan partai yang berbasis figur, PSI membangun sistem yang baik. Siapapun anggota dewan terpilih dari PSI yang pasti mereka harus bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab untuk Rakyat. Menjalankan tupoksinya sebagai anggota dewan dan tidak boleh korupsi adalah harga mati,” kata Eka Jaya.

Dikatakan pula, program pertama yang akan dilakukan PSI Gianyar setelah Pemilu serentak 2024 adalah membentuk Rumah Aspirasi. Targetnya adalah, di seluruh kecamatan di Kabupaten Gianyar ada Rumah Aspirasi. 

“Jadi, masyarakat Gianyar bisa datang kapan saja untuk menyampaikan aspirasi. Ini sebagai perwujudan nyata bahwa PSI hadir kerja untuk rakyat. Kami benar-benar ingin melayani, bekerja untuk rakyat tanpa memandang apakah mereka adalah konstituen PSI atau bukan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, target PSI Gianyar sejalan dengan yang disampaikan Ketua Umum PSI, yaitu bisa mencapai threshold masuk Senayan dan membentuk Fraksi di setiap Kabupaten/Kota dan Provinsi. “Untuk itu, PSI Gianyar meminta doa dan dukungan masyarakat Gianyar. Pemilu serentak nanti, PSI ada di seluruh dapil, baik itu untuk DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI,” tagasnya.

See also  Ketentuan Tanpa PCR dan Antigen Bagi PPDN Sudah Diberlakukan di Bandara Ngurah Rai

Senada dengan sekretaris DPD PSI Kabupaten Gianyar, Dewa Gede Astiawan selaku Ketua DPD juga menegaskan, tidak kenal calegnya silahkan pilih partai PSI dengan nomor 15. PSI akan mempertanggungjawabkan setiap suara dengan sebaik-baiknya untuk Rakyat. Jika ada anggota dewan PSI terpilih, mereka semua akan bekerja dengan professional, bertanggungjawab dan berintegritas. 

“PSI DPD Kabupaten Gianyar menjamin ini. PSI Gianyar memiliki harapan yang sama dengan rakyat Gianyar, semoga pemilu 2024 ini bisa menghasilkan lebih banyak anggota dewan yang produktif dan berkualitas serta berpihak kepada rakyat secara berkeadilan,” kata Astiawan.

Demikian halnya dengan calon Presiden dan Wakil Presiden. PSI Gianyar secara bulat mengusung pasangan calon Prabowo – Gibran dari Koalisi Indonesia Maju dengan nomor urut 2. “Kami yakin, pasangan inilah yang akan melanjutkan program kerja Pak Jokowi dan melanjutkan kerja kerja baik Pak Jokowi. Pasangan ini sebagai perlambang konsolidasi bersatunya seluruh golongan,” ucapnya. (MBP)

 

redaksi

Related post