Ramaikan Pasar Murah, Astra Motor Bali Berikan Service Gratis untuk 100 Motor Honda

 Ramaikan Pasar Murah, Astra Motor Bali Berikan Service Gratis untuk 100 Motor Honda

Service gratis.

DENPASAR – baliprawara.com

Turut memeriahkan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor wilayah Bali, hadir turut memberikan keringanan untuk konsumen setia Honda. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari 16-17 Maret 2023, ini berlokasi di area parkir Selatan Puspem Mangupraja Mandala Kabupaten Badung. Dalam acara kolaborasi ini Astra Motor menyiapkan kuota 100 motor Honda yang bisa dilakukan service secara gratis selama acara berlangsung, yang sebelumnya telah mengisi google form.

Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Ferry Andi Cahyadi mengungkapkan service gratis yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, dan juga turut memeriahkan kegiatan pasar murah yang sebagian besar melibatkan UMKM di area Bali. 

“Layanan jemput bola secara kontinu kami lakukan dengan konsep berkolaborasi baik dengan instansi-instansi maupun dengan grup customer. Kami sadari kesibukan konsumen menjadi salah satu faktor seringnya menunda perawatan sepeda motor Honda dan kami berusaha fasilitasi dengan memberikan apresiasi service kunjung sekaligus service gratis, sehingga memudahkan konsumen untuk menjangkau tempat melakukan perawatan kendaraan,” ungkap Ferry. 

Selama dua hari ini, sejumlah kegiatan yang disuguhkan untuk masyarakat sekitar diantaranya pameran UMKM, zumba dance, serta hiburan lainnya. Selain itu juga ada penawaran menarik untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan tiga program diantaranya angsuran terjangkau mulai 21 ribu per hari, DP mulai 600 ribuan, special rate bunga angsuran 1,90%. (MBP)

See also  Astra Motor Bali Berikan Pembekalan Untuk SMK Binaan Sebelum PKL di Dunia Industri

 

redaksi

Related post