Ratusan Pemudik Nikmati Fasilitas Nyaman AHASS Siaga Plus di Astra Motor Negara

 Ratusan Pemudik Nikmati Fasilitas Nyaman AHASS Siaga Plus di Astra Motor Negara

Pemudik menikmati fasilitas nyaman AHASS Siaga Plus di Astra Motor Negara. (ist)

DENPASAR – baliprawara.com

Untuk memberikan kenyaman mudik serangkaian hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Astra Motor Bali telah menghadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga plus. Layanan yang sudah hampir 10 hari beroperasional periode 5 – 15 April 2024 di Astra Motor Negara, tercatat per hari terlayani sebanyak 225 pengunjung.

Ratusan pengunjung ini, singgah di AHASS siaga plus untuk menikmati kenyamanan fasilitas yang disediakan. Dari pantauan panitia, fasilitas ruang tunggu menjadi lokasi paling diminati konsumen untuk sekedar beristirahat. Pengunjung yang mampir adalah mereka yang merantauan di Bali yang akan pulang ke kampung halaman di pulau Jawa. Bahkan pada momen mudik.lebaran ini, mereka sebagian besar turut membawa keluarganya untuk pulang kampung.

Sebagian besar pemudik yang datang ke AHASS Siaga plus ini menurut Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa, adalah untuk menikmati fasilitas ruang tunggu. Para pemudik ini kata Partayasa, singgah untuk sekedar beristirahat sejenak sembari menunggu pengecekan motor yang digunakan.

Tak sekedar beristirahat, di ruang tunggu yang disediakan, para pemudik ini juga dapat mencicipi snack yang disediakan, bahkan disiapkan playstation serta pojok playground untuk anak-anak. Sementara, untuk menghilangkan pegal karena perjalanan jauh, juga disiapkan pijat gratis, serta layanan pemesanan tiket penyeberangan dari Gilimanuk dengan aplikasi Ferizy.

Pemudik juga dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat, juga disediakan secara gratis. “Kami pun sediakan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial,” kata Partayasa. 

See also  Kerta Negara : Denpasar Butuh Kami

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih untuk konsumen setia Honda, yang telah mampir dan menikmati fasilitas AHASS Siaga plus. Sesuai semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ pihaknya ingin mendampingi konsumen selama perjalanan mudik, dengan memberikan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan dengan tetap mengusung #Cari_Aman setelah motor dalam keadaan prima. “Semoga tahun depan kami bisa menyuguhkan fasilitas yang lebih baik lagi untuk konsumen setia Honda,” ucap Partayasa. (MBP)

 

redaksi

Related post