Ratusan Peserta Dari Dojang di Denpasar Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

 Ratusan Peserta Dari Dojang di Denpasar Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Denpasar – baliprawara.com

Sebanyak 309 peserta Taekwondo di seluruh Dojang yang ada di Kota Denpasar ikuti ujian kenaikan tingkat Geup Taekwondo Periode I tahun 2020 se-Kota Denpasar. Kegiatan yang digelar di lapangan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar, Minggu (26/1), dibuka oleh Paspotmar Lanal Denpasar Bali Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila mewakili Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo.

Menurut Ketua Panitia Ujian Kenikan Tingkat Geup Taekwondo, Sebeum Handoko, S.E., pelaksanaan ujian kenaikan tingkat harus tetap berjalan sesuai dengan Program Kerja Pengprov TI (Taekwondo Indonesia) Bali. Meski kata dia, ditengah-tengah kesibukan menjelang ajang turnamen Wali Kota Cup mendatang dan pelaksanaan Porjar Tingkat Kota Denpasar tahun 2020. Ujian kenaikan tingkat ini juga rencananya akan dilaksanakan secara rutin dan pereodik.

See also  Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Olahraga

PLH Ketum Taekwondo Indonesia Provinsi Bali Kolonel (Pur) Ketut Sugiartha, menyampaikan kedepan TI Bali akan menerapkan pola ujian yang berstandar Nasional. Yang mana para peserta ujian diharapkan akan mampu menjadi atelit andalan Bali dan tidak sekedar menyandang sabuk yang tinggi namun tidak berperstasi. “Lebih baik sedikit, tapi berkualitas, dari pada banyak tapi tidak memberikan suatu kontribusi yang positif untuk Bali,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Denpasar Agung Suryawan mengatakan prestasi yang ditorehkan para atlet Kota Denpasar tak terlepas dari pembinaan yanh dilakukan. Pihaknya berharap bagi Dojang-dojang yang belum bisa mengikuti ujian kenaikan tingkat agar mengikuti pada even berikutnya yang diadakan oleh TI Kota Denpasar. (praw)

See also  Miss STIKOM Bali, Sumbang Medali Perunggu Pada PON XX

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *