Salurkan Hak Pilih, Sekda Adi Arnawa Berharap Pemilu Sukses Memilih Pemimpin Terbaik untuk Bangsa dan Negara

 Salurkan Hak Pilih, Sekda Adi Arnawa Berharap Pemilu Sukses Memilih Pemimpin Terbaik untuk Bangsa dan Negara

Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, bersama Istri Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, datang ke TPS 009 di SD no. 4 Pecatu, Rabu 14 Februari 2024.

MANGUPURA – baliprawara.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung, I Wayan Adi Arnawa, bersama Istri Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 009 di SD no. 4 Pecatu, untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu 14 Februari 2024. Tiba di TPS sekitar pukul.10.40 Wita, kehadiran Sekda disambut antusias masyarakat Pecatu.

Ditemui usai pencoblosan, Sekda Adi Arnawa, mengatakan, dirinya sebagai warga negara yang baik, datang ke TPS untuk melaksanakan kewajiban menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Yang mana, pemilihan ini dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif baik di DPRD Badung, DPRD Bali, DPR RI dan DPD RI.

Melalui pemilihan ini, pihaknya berharap, akan memilih pemimpin terbaik untuk bangsa dan negara. “Saya atas nama pribadi, mengajak semua untuk bersama menyalurkan hak pilih. Suasana pemilihan kali ini cukup kondusif. Sehingga apa yang diharapkan, baik itu sukses dalam penyelenggaraan pemilu, maupun sukses memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara,” harapnya. (MBP)

 

See also  Sambut Nyepi, Paguyuban Umat Hindu BUMN Bali Lakukan Penanaman Pohon Upakara dan Tali Kasih Pinandita

redaksi

Related post