Seorang Korban Mobil Pikap Terbalik di Karangasem, Meninggal Dunia

 Seorang Korban Mobil Pikap Terbalik di Karangasem, Meninggal Dunia

Perawatan korban mobil pickup terbalik, di RSUD Karangasem.

AMLAPURA –  baliprawara.com

Salah seorang korban mobil pickup terbalik, usai sembahyang di Pura Dalem Puri Besakih terbalik di dekat SDN 3 Sibetan di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Sibetan, Bebandem, Karangasem, akhirnya meninggal dunia, Senin 23 Januari 2023. Korban atas nama Ni Nyoman Rawit, asal Kecamatan Kubu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di UGD RSUD Kabupaten Karangasem. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kondisi korban terus memburuk, usai kecelakaan.

Menurut Kabid Pelayanan RSUD Kabupaten Karangasem I Komang Wirya, jenazah korban saat ini masih berada di ruang jenazah RSUD Karangasem. Wirya menambahkan, korban meninggal lantaran  mengalami luka serius di bagian kepala. “Korban sempat dirawat di UGD, tapi kondisinya terus memburuk, akhirnya meninggal dunia,” bebernya, Selasa 24 Januari 2023.

Terkait kecelakaan tersebut, RSUD Karangasem menerima sebanyak enam orang pasien. Dari enam.orang tersebut, terdiri dari 4 orang rombongan pemedek dan dua orang siswa SDN 3 Sibetan. Saat dibawa ke RSUD Karangasem, seluruh pasien dalam kondisi luka berat.

Dari enam pasien tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia, tiga orang masih dirawat di RSUD Karangasem, yakni dua orang rombongan pemedek dan satu orang siswa. “Ketiganya mengalami cedera di bagian kepala dan leher. Kondisinya stabil dan terus membaik. Astungkara, dalam beberapa hari ke depan sudah bisa pulang,” terangnya.

Sedangkan, untuk dua pasien lainnya, sudah dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah. Dikatakan, kedua pasien yang dirujuk ini mengalami luka serius pada bagian kepala, terdiri dari satu orang rombongan pemedek dan satu orang siswa.

Untuk diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Karangasem, Senin 23 Januari 2023. Mobil pickup Nopol DK 8256 TF yang mengangkut pamedek usai sembahyang di Pura Dalem Puri Besakih, terbalik di dekat SDN 3 Sibetan, di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Sibetan, Bebandem, Karangasem. Akibat musibah ini, penumpang dan sejumlah anak-anak sekolah mengalami luka akibat tertimpa pikap.

See also  Libatkan 11 Ribu Orang, Progres Program PEN ICRG Sudah Capai 80 Persen

Menurut informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. Sebelum terguling, pikap yang dikemudikan Wayan Narta sempat oleng setelah menyalip truk yang ada di depannya. (MBP6)

 

Berita Terkait