Tambahan Pasien Sembuh Perkuat Optimisme Denpasar Perangi Covid-19

 Tambahan Pasien Sembuh Perkuat Optimisme Denpasar Perangi Covid-19

DENPASAR – baliprawara.com

Secara kumulatif, jumlah pasien positif Covid-19 di Denpasar yang dinyatakan sembuh per Sabtu (2/5), mencapai 25 pasien. Artinya, ada penambahan 3 orang dibandingkan data sehari sebelumnya.

Tiga pasien sembuh tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan Peguyangan, Kelurahan Tonja dan Desa Dauh Puri Kauh. “Kami apresiasi kepada semua pihak terutama tenaga medis yang tidak kenal lelah bekerja di garis depan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai.

Dikatakannya, tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 yang terus meningkat memberikan kabar menyejukkan, semangat serta optimisme kepada pasien yang masih dirawat di rumah sakit. “Mudah-mudahan ke depan pasien yang sembuh terus meningkat, sehingga kasus Covid-19 bisa segera berakhir,” kata Dewa Rai.

Sementara itu, kabar baik lainnya hari ini dilaporkan tidak ada warga Kota Denpasar yang terinfeksi Covid-19, sehingga secara kumulatif jumlahnya tetap sebanyak 55 kasus. Dari jumlah tersebut, selain 25 yang sembuh, 2 orang meninggal dan 28 orang masih dalam perawatan.

“Meski tingkat kesembuhan cukup tinggi, masyarakat harus tetap disiplin dan waspada, jangan sampai lengah, karena virus Corona masih ada di tengah-tengah masyarakat. Tetapi dengan kesadaran dan kedisiplinan semua pihak, saya yakin pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Kuncinya adalah disilpin, jujur, solidaritas dan gotong royong,” tegas Dewa Rai. (MBP2)

See also  Warga Belum Ada Kembalikan Ikan Mas di Tirta Gangga, Meski Dijanjikan Rp 5 Ribu per Ekor

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *