Tinjau Monkey Forest Ubud, Wagub Cok Ace Ingatkan Kesiapan Petugas Terkait Kesehatan

 Tinjau Monkey Forest Ubud, Wagub Cok Ace Ingatkan Kesiapan Petugas Terkait Kesehatan

GIANYAR – baliprawara.com

Salah satu objek pariwisata yang ada di Gianyar yaitu monkey forest Ubud, ternyata masih tetap ramai dikunjungi wisatawan. Kondisi ini sempat terpantau disela peninjauan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Selasa (17/3).

Pada kesempatan tersebut, Wagub sempat melakukan wawancara kepada para wisawatan. Menurut penuturam Wagub yang sering dipanggil Cok Ace mengatakan para wisatawan masih merasa aman dan nyaman untuk berjalan-jalan dan menghabiskan liburan di Bali. Meski demikian kata Wagub, para wisatawan ini juga selalu melindingi diri mereka dengan pola hidup sehat, minum vitamin dan membekali diri dengan hand sanitizers. 

Wagub Cok Ace mengatakan, sampai saat ini pemerintah belum mengeluarkan kebijakan untuk menutup objek-objek wisata karena berbagai pertimbangan. “Petugas pada objek wisata diharapkan siap dalam menerapkan keamanan kesehatan bagi para pengunjungnya. Seperti menyiapkan hands sanitizers, pengecekan suhu tubuh dan pemberian edukasi pada wisatawan. Kami juga berharap virus corona ini cepat berlalu dan semua dapat berjalan normal kembali,” harapnya. (praw2)

See also  GWK Bali Countdown 2024, 8.888 Tembakan Kembang Api Meriahkan Langit Bukit Ungasan

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *