Tour 30 Kota Dewa 19 di Bali, Buruan Pesan Sebelum Tiket Habis

 Tour 30 Kota Dewa 19 di Bali, Buruan Pesan Sebelum Tiket Habis

DENPASAR  – baliprawara.com

Dewa 19 sebagai band papan atas Indonesia, kembali akan menggelar konser di Bali pada 3 Maret 2023, tepatnya di lapangan di Niti Mandala Renon Denpasar. Informasi dari Sagaphoria selaku promotor, acara konser ini sangat dinanti-nanti Baladewa atau penggemar Dewa 19. Pasalnya, konser Dewa 19 “30th Berkarya” ini, pastinya konsep yang diusung tidak ditemui di konser konser lain. Bahkan, minat penonton yang begitu besar ini, terlihat dari pembelian tiket secara online.

Menurut Aan Nugros, selaku penanggung jawab Sagaphoria, pihaknya bahkan sampai benar-benar kewalahan menjawab dan merespon semua chat dari para pembeli tiket secara online. Untuk itu, kepada masyarakat yang sudah rindu dengan tembang-tembang dari Dewa19, pihaknya menyampaikan agar segera membeli tiket sebelum kehabisan. “Seperti pengalaman konser 30 tahun Dewa 19, di kota-kota lainya yang antusiasnya cukup besar,” ujarnya, Sabtu 25 Februari 2023.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar membeli tiket online maupun offline ditempat resmi. Karena kata dia, pengalaman selama ini, masyarakat yang sudah ingin dan ingin untuk menonton konser, banyak yang terkadang kurang teliti saat pembelian tiket secara offline. “Kami mengimbau kepada masyarakat, agar lebih teliti dan selalu membeli tiket di tempat yang resmi,” katanya mengingatkan.

Konser yang merupakan bagian dari tour 30 kota Dewa 19 ini akan menampilkan full band Dewa 19 serta tiga vokalis, Ari Lasso, Marcello Tahitoe dan Virza. “Ini benar-benar eksklusif sekali secara penataan panggung, dan lighting, Pokoknya benar-benar akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupa dalam konser 30 tahun Dewa 19 ini. Jadi jangan tunda keinginan kalian untuk segera beli tiketnya sebelum kehabisan karena tiket akan terus naik di harga normal Rp 350.000. Kita sekarang sudah dalam fase Pre-sale kedua harga Rp 300.000, maka dari itu segeralah,” ajaknya.

See also  Lopodo Cafe & Catering, Tawarkan Promo Khusus Selama New Normal

Untuk itu, dalam konser nanti  pihaknya juga mengimbau untuk selalu menjaga barang-barang bawaan pribadi, dan selalu menjaga ketertiban bersama. Meski kata dia, dari pihak Sagaphoria, juga sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pengamanan acara. (MBP)

 

redaksi

Related post