Unud dan UI Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

 Unud dan UI Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

Universitas Udayana dan Universitas Indonesia Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan. (unud.ac.id)

DENPASAR- baliprawara.com

Universitas Udayana (Unud) dan Universitas Indonesia (UI) melakukan pertandingan persahabatan tenis lapangan bertempat di Lapangan Tenis JASDAM UDAYANA, Kepaon Denpasar, Sabtu 29 Juli 2023. Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh pimpinan, staf pengajar dan karyawan dari kedua universitas dan juga dari RS Unud, RSUP Prof Ngoerah, serta unsur Kodam dan Polda. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian perayaan Dies Natalis UI Tahun 2023 serta mempererat hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Universitas Udayana dengan Universitas Indonesia.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan ide yang sangat menarik untuk dapat bersilaturahmi, saling bertemu dalam suasana yang sehat dan tentu diharapkan mendapat suasana kegembiraan melalui pertandingan tenis ini. Atas nama Unud pihaknya menyambut baik ajang silaturahmi ini dan semoga tetap terjalin dalam berbagai kegiatan. Wakil Rektor berharap kedepan Tim Unud yang berkunjung ke UI untuk bermain tenis.

Sementara Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI Prof. Dedi Priadi menyampaikan bahwa kegiatan ini disebut tenis ceria antara UI dengan Universitas Udayana. Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, yang diharapkan adanya silaturahmi antara UI dan Udayana, mudah-mudahan membawa keakraban dan paguyuban. Dalam pertandingan ini tidak ada kalah dan menang, sama-sama bahagia. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga berterima kasih kepada Unud yang sudah menerima kedatangan dari Tim UI dan mudah-mudahan bisa disambung terus keakraban ini dan Tim Unud dapat berkunjung ke UI untuk pertandingan serupa. (MBP/unud.ac.id)

See also  PDIH FH Unud gelar Sosialisasi Pengelolaan Hutan Adat Sebagai Daerah Tujuan Wisata

 

Redaksi 1

Related post