Rilis Single Baru, Melodiczkate Berpesan Agar Semua Selalu Berfikir Positif

 Rilis Single Baru, Melodiczkate Berpesan Agar Semua Selalu Berfikir Positif

DENPASAR – baliprawara.com

Melodiczkate, punker asal Tabanan, Bali akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul “Semua Gila”. Single ini telah dirilis melalui platform digital, Rabu (20/5). Lagu yang diambil dari keseharian itu diselipkan pesan agar jangan Sampai dihadapkan dengan ketakutan yang berlebihan seperti sekarang ini.

“Selalu berfikir positif agar semuanya tidak berubah menjadi gila,”ujar Eka Lastkids manager dari band Lori Meyers. Kamis (21/5).

Menurut Eka, band yang terbentuk pada tahun 1999 ini sempat mengalami bongkar pasang personel dan mengalami proses pendewasaan. Tentu hal seperti ini hampir semua pernah mengalami. “Anak band pasti mengertilah problematika seperti ini,”pungkasnya.

Kejadian itu mereka alami sekitar  tahun 2007 usai merilise single Love Song (Maximum Rock N Roll Monarchy Vol.1 ). Sekitar satu setengah tahun setelah itu mereka memutuskan untuk bersama lagi. “Kami sebenarnya masing-masing lebih kepada intropeksi diri kemudian kembali bersama,”papar pria yang sudah bersama Lori Meyers sejak mereka baru terbentuk ini.

Single terbarunya itu, pada bagian liric digarap oleh personel baru mereka yakni Gilang yang mengisi posisi bass sedangkan untuk musik digarap bersama. 

Ditanya terkait video klip, album dan juga pemilihan nama, Eka menjelaskan cukup jelas yakni single terbarunya “Semua Gila” rencananya akan dibuatkan video live masing-masing personel. “Untuk hal ini kami masih dalam tahap pembicaraan,”lanjutnya.

Sedangkan untuk album, mereka sepakat untuk membuat mini album yang nantinya akan memuat enam lagu dengan merilis materi yang ada di mini album itu secara bergantian. “Materi sebenarnya sudah 80 persen, sedangkan untuk target rilisnya molor yang seharusnya tahun ini,”katanya menambahkan.

See also  FEB Unud Gelar PKM Internasional di Desa Sangketan, Tabanan

Untuk pemilihan nama Lori Meyers, mereka ambil dari nama judul lagu dari NOFX yang arti nama di judul lagu itu seorang wanita tunawisma. Ia membocorkan, rencananya Lori Meyers setelah rampung dan rilis mini album akan menggelar acara tour ke luar pulau sekaligus promo.

Hingga saat ini, Lori Meyers diperkuat oleh 4 orang yakni Surya ( Vocal + Gitar ), Gilang ( Vocal + Bass ), Kopet (Gitar + Voc ), Mapux Mxpx (Drum) telah mengeluarkan beberapa single hits seperti LOVE SONG ( 2005 ) Yang Tergabung di Kompilasi Maximum Rock N Roll Monarchy Vol.1, I DON’T GIVE A SHIT (2019) serta Semua Gila (2020). Dan  Lori Meyers sendiri berada dibawah bendera Frog Jumper Record. (MBP)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *