Sambut Ramadan, BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako untuk Masyarakat

 Sambut Ramadan, BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako untuk Masyarakat

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya (kiri) saat penyaluran bantuan melalui program berbagi bahagia bersama BRI Group, Sabtu 30 Maret 2024.

DENPASAR – baliprawara.com

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/ 2024 Masehi, Bank BRI Regional Office Denpasar, membagikan sebanyak 1.625 paket sembako. Kegiatan yang digelar melalui program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, ditujukan kepada masyarakat di sekitar Regional Office Denpasar, Sabtu 30 Maret 2024. Kegiatan sosial ini, turut dihadiri Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Camat Denpasar Timur, Ketut Sri Karyawati.

Menurut Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya, melalui program berbagi bahagia bersama BRI Group di Seluruh Indonesia, pihaknya turut menggandeng anak perusahaan BRI. Kegiatan ini kata dia, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh BRI.

Lebih lanjut dikatakan, Regional Office BRI Denpasar (Bali-Nusa Tenggara) bersama Anak Perusahaan, melaksanakan Program ini di 3 wilayah yakni Denpasar, Selong, dan Mataram. Adapun bantuan yang diberikan berupa, sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha di Denpasar, Selong, dan Mataram, dengan total nilai Rp 205 Juta.

Tak hanya itu, juga disalurkan bantuan sebanyak 2.425 paket sembako, yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan total nilai Rp 485 Juta, di Desa Sandubaya Selong NTB dan Kecamatan Denpasar Timur serta santunan kepada 200 anak Yatim dan atau Piatu untuk 4 Panti Asuhan di Wilayah Selong NTB sebesar Rp 60 juta. Total bantuan Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di Regional Office BRI Denpasar, yang disalurkan tahun ini berjumlah Rp750 Juta.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi sesama, serta menginspirasi berbagai pihak untuk terus peduli dan berbagi. “Karena sekecil-kecilnya kebaikan akan memberikan pahala dan mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Tentunya kami juga mohon doa restu agar BRI dapat terus berbenah dan berinovasi untuk memberi makna Indonesia,” ucapnya.

See also  Gandeng Dinas Pertanian, Satgas TMMD Sosialisasikan Teknologi Panca Usaha Budidaya Bukan Ras

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, Pemerintah Kecamatan Denpasar Timur, Pemerintah Desa Sumerta Klod, Desa Dangin Puri Klod, Kelurahan Kesiman, dan Kelurahan Sumerta atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik sehingga acara ini dapat terselenggara. (MBP)

 

redaksi

Related post