Usai Masa Tugas, Mayjen TNI Benny Susianto Pamitan Kepada Gubernur Koster

 Usai Masa Tugas, Mayjen TNI Benny Susianto Pamitan Kepada Gubernur Koster

DENPASAR – baliprawara.com

Dalam rangka telah usai masa tugasnya sebagai Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Benny Susianto, SIP berpamitan kepada Gubernur Bali Wayan Koster Senin (22/6) di Jaya Sabha, Denpasar.

Dalam pertemuan penuh persahabatan itu,  Gubernur Koster mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama dan dukungan diberikan Kodam IX/Udayana selama dipimpin Mayjen TNI Benny Susianto, SIP selaku Pangdam terhadap program pembangunan Pemprov Bali. Untuk itu, mesti sudah tak bertugas lagi di Pulau Dewata, Gubernur Koster mengharapkan tetapnya terjalinnya silaturahmi dan sumbangan pemikiran Mayjen TNI Benny Susianto, SIP demi kemajuan pembangunan seperti yang selama ini selalu dilakukan saat menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana.

Untuk diketahui Pangdam IX Udayana yang sebelumnya dijabat Mayjen TNI Benny Susianto, SIP semenjak tanggal 4 Januari 2018, per tanggal 18 Juni akan digantikan oleh Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara. Sementara itu Mayjen TNI Benny Susianto dipercaya mengemban tugas barunya di Mabes TNI. 

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Benny Susianto menyampaikan terima kasih atas sinergi terjalin selama dirinya menjabat. Ia berharap Kodam IX/Udayana terus mendapat dukungan sepeninggal dirinya untuk mengemban tugas yang baru. 

Prosesi pamitan bersama Forkompinda Provinsi Bali yang seharusnya dilaksanakan secara resmi dalam acara formal, saat ini menurutnya harus dikesampingkan mengingat situasi belum kondusif akibat pandemi Covid-19. 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) pun menurut Benny akan dilaksanakan intern di Mabes TNI, yang seharusnya dilaksanakan di daerah tempat bertugas disaksikan Forkompinda seperti pelaksanaan sebelum-sebelumnya

Untuk diketahui Pangdam IX Udayana yang sebelumnya dijabat Mayjen TNI Benny Susianto, SIP semenjak tanggal 4 Januari 2018, per tanggal 18 Juni akan digantikan oleh Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara. Sementara itu Mayjen TNI Benny Susianto dipercaya mengemban tugas baru di Mabes TNI. (MBP)

See also  HIMAHI UPN Veteran Jatim dan Unud Jalin Kerja Sama

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *