Viral, Video Warga Hingga Turis Asing Sapa Wayan Koster

 Viral, Video Warga Hingga Turis Asing Sapa Wayan Koster

Warga di sekitar Padangbai, Karangasem, menyapa Wayan Koster. (ist)

AMLAPURA – baliprawara.com

Wayan Koster yang merupakan Calon Gubernur (Cagub) Bali, dari PDI Perjuangan ini, ternyata sangat populer dan disegani masyarakat. Hal itu terlihat ketika dirinya melintas di sekitar Pura Silayukti, Padangbai, Karangasem.

Wayan Koster yang saat itu berada di dalam mobil, tiba-tiba didekati sejumlah warga yang ingin menyapa Gubernur Bali periode 2018-2023 tersebut. Warga yang saat itu berada di sekitar Padangbai, Karangasem, terlihat tidak asing dengan pria asal Desa Sembiran, Buleleng ini. Bahkan tak ketinggalan juga seorang turis asing yang saat itu berada disana, turut menyapa dan menyalami Wayan Koster.

Suasana penuh keakraban tersebut bahkan sempat tersebar dalam penggalan Video, yang viral di berbagai platform media sosial, Selasa 10 September 2024. Pada video tersebut, tampak sejumlah warga setempat mendatangi mobil yang ditumpangi Koster, yang saat itu mengenakan pakaian sembahyang senada dengan udeng putihnya.

Salah seorang warga dengan logat khas Karangasem menyapa dan menyalami Wayan Koster. “Halo, Pak Yan, Maju Bali,” ucap warga mengenakan baju polo abu-abu.

“Sukses! Mantap! Sukses dua periode,” seru pria lainnya yang mengenakan topi putih.

Warga tersebut pun lalu menitipkan aspirasi mereka kepada Wayan Koster setelah terpilih nanti agar menata kawasan pelabuhan terletak di ujung timur Pulau Bali itu.

“Sudah bagus ini. Ini akan ditata biar rapi lagi,” sahut Koster menjawab aspirasi secara disampaikan salah seorang warga tersebut.

Saat itu juga terdengar pekikan, ”Hidup Pak Koster!”

Koster pun menanggapinya sambil tersenyum ramah, “Suksma (terima kasih), Suksma”. 

See also  Percepat Vaksinasi, Bali Sudah Terima 1,9 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Tak ketinggalan pula salah seorang turis asing di sana yang mengaku berasal dari Inggris turut menyalami dan menyapa Wayan Koster.

Koster pun sempat menanyakan apakah turis pria asal Negeri Raja Charles itu menikmati suasana liburannya di Pulau Dewata. (MBP)

 

redaksi

Related post