Jelang Pilkada, Nasdem Bali Rapatkan Barisan

 Jelang Pilkada, Nasdem Bali Rapatkan Barisan

TABANAN – baliprawara.com

Partai Nasdem mulai merapatkan barisan guna menghadapi pilkada serentak di Bali pada Desember mendatang. Seperti pada Minggu (23/8), Ketua DPW Partai Nasdem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat menggelar roadshow ke sejumlah kabupaten untuk memanaskan mesin partai.

Julie mengawali roadshow di DPD Nasdem Kabupaten Tabanan. Anggota DPR RI ini menyerahkan SK kepengurusan partai dan SK rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tabanan, Anak Agung Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa.

Julie memerintahkan seluruh jajaran Partai Nasdem untuk merapatkan barisan guna mewujudkan kemenangan Paket Panji – Budi, yang diusung Partai Nasdem pada pilkada Tabanan 2020. Ia juga meminta jajaran partai untuk bergerak solid tidak saja untuk partai, tapi juga demi kepentingan rakyat.

Setelah di Tabanan, roadshow berlanjut ke DPD Partai Nasdem Jembrana. Agendanya sama. Di Jembrana, Julie menegaskan, kader partai harus bekerja keras demi kemenangan paket Nengah Tamba dan Made Patriana Krisna (Tamba-Ipat) di pilkada mendatang. Ia juga meminta kedua paslon menjaga kedekatan dengan masyarakat, selalu turun ke lapangan dan bekerja dengan hati.

Menerima rekomendasi dari Partai Nasdem, Nengah Tamba dan Made Patriana Krisna menyampaikan terima kasih atas kepercayaan partai. Mereka pun berjanji untuk bekerja keras memenangkan pilkada. (MBP)

See also  Online Interview Kaizen Report ABEST21 Prodi Magister Manajemen FEB Unud

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *