AHASS Bali Berikan Program Istimewa Untuk Tenaga Medis

 AHASS Bali Berikan Program Istimewa Untuk Tenaga Medis

Denpasar – baliprawara.com

Sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS wilayah Bali memberikan program istimewa yakni “Kami Peduli Para Medis”. Melalui program ini, benefit yang diberikan dalam bentuk discount 50% service lengkap dan discount 25% Injector cleaner, serta bebas antri di Pit Fast Track.

Sedangkan periode program ini akan berlangsung mulai 1- 30 April 2020 dengan mengunjungi AHASS terdekat. Program iji juga dapat menggunakan layanan Customer Assistance service di rumah  melalui armada Honda Care maupun program Sruput Asyik yaitu layanan antar jemput service tanpa kontak fisik.

Menurut Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, tenaga medis yakni dokter, perawat, suster dan tenaga medis lainnya adalah pihak yang paling berjasa saat ini ditengah pandemi Covid-19. Sebagai bentuk terima kasih atas tugas mulia tersebut, Honda ingin berpastisipasi dalam bidang kesehatan sesuai kampanye Satu Hati Bersama Indonesia Sehat. “Dengan semangat Satu Hati Honda Berbagi, kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan program istimewa untuk tenaga medis. Untuk mendapatkan program ini sangat mudah, cukup dengan menunjukan tanda pengenal sebagai petugas medis atau instansi kesehatan petugas AHASS akan siap membantu,” terangnya, Selasa (14/4). 

Pihaknya berharap,  program ini bisa menjadi penyemangat dan dapat membantu tenaga medis untuk menunjang aktivitas mereka dalam bekerja sehari-hari. Selain perawatan sepeda motor dengan program istimewanya, Astra Motor juga menawarkan promo khusus pembelian sepeda motor Honda untuk tenaga medis dengan type Honda PCX150, Honda ADV150 dan Honda Sccopy dalam bentuk sales discount menarik. “Untuk info lebih lanjut silahkan dapat mengunjungi dealer resmi Honda di seluruh Bali atau melalui aplikasi Motorku X berbagai informasi mengenai motor Honda,” ucapnya.

See also  Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisius

Selain program promo tersebut, Astra Motor Bali bersama dealer resminya juga sudah melakukan kegiatan social dengan menyalurkan bantuan berupa wastafel di sejumlah pasar dan tempat umum di Denpasar, Gianyar dan Klungkung. Sementara  untuk membantu meringankan beban masyarakat, juga sudah dilakukan pemberian sembako bagi petugas kebersihan, supir angkot, driver ojek online, para medis di rumah sakit Sanglah pedangan serta pengrajin, dan karyawan jasa penyeberangan, di Dermaga Sanur yang terdampak. (praw2)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *