Aksi Usil, Dua Orang WNA Coret Dinding Underpass

 Aksi Usil, Dua Orang WNA Coret Dinding Underpass

MANGUPURA – baliprawara.com

Aksi usil dan tidak bertanggung jawab yakni aksi Vandalisme kembali terjadi, Senin (24/2/2020). Bahkan diduga aksi ini melibatkan dua orang Warga Negara Asing (WNA). Namun demikian, pelaku belum bisa diidentifikasi.

“Menurut petugas jaga disana, pelakunya dua orang WNA. Saat keduanya melakukan aksi, ada pengendara yang melintas melaporkan. Kemudian pelaku sempat dikejar, namun keburu kabur,” kata pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) VIII, Nyoman Yasmara saat dikonfirmasi.

Dikatakan, aksi coret-coret ini dilakukan pada underpass simpang tugu Ngurah Rai sisi Selatan yakni arah menuju Nusa Dua. Menurut penuturan pengendara yang melaporkan, kedua WNA tersebut masing-masing mengendarai sepeda motor. Namun sayang, kata Yasmara CCTV yang ada didekat lokasi, kebetulan posisinya memantau jalan di bawah. Sehingga, keberadaan kedua WNA tersebut tidak terekam. Sementara, untuk CCTV yang terpasang diseberangnya posisinya terlalu jauh. Sehingga gambar yang terekam tidak terlalu jelas. “Posisi CCTV yang ada didekat lokasi sedang memantau jalan yang ada di bawah. Akibatnya, aksi ini tidak terekam,” ujarnya.

Petugas langsung melakukan pengecatan untuk mengembalikan kondisi dinding Underpass, Senin (24/2/2020) malam.

Aksi coret-coret tersebut kata dia sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Untuk mengembalikan kondisi tembok agar kembali bersih, petugas langsung melakukan pengecatan pada malam harinya. “Malamnya langsung dilakukan penanganan. Tembok sudah dicat kembali,” katanya. (praw)

See also  Diperpa Panen Cabai Di Subak Perang, Penuhi Kebutuhan Cabai yang Meningkat

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *