Alasan Wabah Corona, Panitia Umumkan Rescedule Pagelaran Hammersonic 2020

 Alasan Wabah Corona, Panitia Umumkan Rescedule Pagelaran Hammersonic 2020

DENPASAR – baliprawara.com

Pagelaran musik metal paling akbar tahun ini, Hammersonic RISE OF THE EMPIRE 2020, yang sedianya akan digelar pada tanggal 27-28 maret 2020 di pantai carnival ancol, Jakarta secara resmi diundur menjadi tanggal 15-17 januari 2021. Pada event ini rencananya akan menghadirkan bintang tamu salah satunya adalah band metal asal Amerika Serikat “SLIPKNOT”.

Pengumuman ini disampaikan panitia Hammersonic 2020,melalui halaman media sosial resmi hammersonic, baik di instagram, facebook dan twitter. Dalam keterangannya, pihak panitia Hammersonic 2020 menjelaskan alasan pengunduran acara, terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19. Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021.

See also  Hut Ke 75 RI, Dandim Jembrana Serahkan Paket Sembako Kepada Veteran

Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up. Di mana hal tersebut dipertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat dipastikan kapan berakhir. Selaku pihak penyelenggara, ingin memastikan dan mendukung apa pun tindakan atau regulasi yang diambil pemerintah maupun instansi terkait dapat berjalan sebagaimana mestinya, agar semua dapat tetap aman dan sehat.

Ravel Entertainment mewakili seluruh jajaran artis maupun pihak yang tergabung dalam gelaran Hammersonic menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Adapun bagi seluruh pemegang tiket resmi Hammersonic, tiket tersebut tetap akan berlaku untuk jadwal penyelenggaraan yang baru.

Untuk semakin memuaskan para Hammerhead, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Panitia berkomitmen untuk tetap menyiapkan Hammersonic sebaik mungkin untuk pertunjukkan festival yang lebih megah. Karena keputusan ini bukanlah sebuah pembatalan event, melainkan penjadwalan ulang agar penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita semua harapkan.

See also  KPPS di Desa Penarungan Bangga Kenakan Busana Arja saat Layani Pemilih

Sementara Anti Wijaya yang merupakan salah seorang penggemar musik keras yang sudah memiliki tiket gelaran Hammersonic, mengaku tidak mempermasalahkan gelaran Hammersonic 2020 diundur. ”Hammersonic kali ini merupakan gelaran yang saya nantikan,karena band idola saya SLIPKNOT akan hadir disini. Tetapi karena situasi yang tidak memungkinkan dan akan digelar tahun depan, saya justru gembira karena ini semua untuk kebaikan bersama, walaupun saya rugi karena tiket pesawat yang saya pesan ternyata tidak bisa di refund” katanya.

Nengah tresnajaya atau sengkun juga tidak mempermasalahkan diundurnya Hammersonic. Pihaknya dari awal tahun memang berharap Hammersonic bisa di jadwal ulang, karena wabah covid19 menyebar di Asia. “Tidak apa – apa diundur, jadi ada waktu nabung, apalagi nanti Hammersonic bakalan 3 hari tidak 2 hari dan line up akan bertambah,jadi tidak sabar januari 2021” bebenya.

Pihaknya juga berharap, semoga wabah global Covid-19 bisa segera teratasi,semua pasien bisa sembih sehingga altifitas bisa normal kembali. (praw3)

See also  Jadwal Pesta Kesenian Bali Rabu 21 Juni 2023, ada Gong Kebyar dan Penampilan Duta DKI Jakarta

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *