Astra Motor Bali Kampanyekan 5 Tahun Garansi Rangka untuk Semua Model Honda

 Astra Motor Bali Kampanyekan 5 Tahun Garansi Rangka untuk Semua Model Honda

Penyerahan secara simbolis, jaket 5 tahun garansi rangka, dari pihak Astra Motor Bali, Kamis 16 November 2023 di Level 21, Denpasar.

DENPASAR – baliprawara.com

Astra Motor Bali, mengkampanyekan pemberlakuan garansi 5 tahun rangka, untuk semua model sepeda motor Honda, sebagai upaya memastikan kenyamanan pecinta skutik Honda. Kampanye yang digelar, Kamis 16 November 2023 ini, dilakukan setelah merilis New Honda Scoopy, dan New Honda ADV dalam gelaran exhibition “Honda AT Family Day 2023”, di Level 21, Denpasar.

Dal hal ini, Astra Motor Bali, juga merilis dengan menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Dihadapan awak media dan blogger, Astra Motor Bali melakukan prosesi kampanye 5 tahun garansi rangka dilakukan melalui penyematan jaket kepada konsumen loyal.

Kampanye ini dilakukan sekaligus meneruskan informasi dari AHM, bahwa garansi 5 tahun untuk semua model akan memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen. AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.  

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. 

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI, selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

See also  Astra Motor Bali Umumkan Lima Pemenang Tingkat Regional Video Competition “Lebaran di Rantau Bareng Honda”

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. “Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di Bali khususnya,” ucapnya.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu. 

Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya. Sebanyak 164 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Bali hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima. Kompetensi para teknisi AHASS juga dikalibrasi oleh AHM setiap tahun melalui kompetisi Technical Skill Contest yang diadakan dari tingkat regional, nasional, Asia, hingga level global. (MBP)

 

redaksi

Related post