Astra Motor Bali Siagaka Layanan Honda Care Selama Libur Nataru

 Astra Motor Bali Siagaka Layanan Honda Care Selama Libur Nataru

Denpasar – baliprawara.com
Astra Motor Bali siagakan layanan Honda Care 24 jam selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Layanan ini disiapkan untuk melayani konsumen yang mengalami keadaan darurat di jalan raya.

Menurut Ngurah Palguna selaku PIC Honda Care wilayah Bali, sebanyak 96 agent Honda Care dipastikan akan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali. Bentuk layanan yang diberikan kata Palguna yakni berupa road emergency yang biasanya dialami konsumen. Seperti, ban bocor, motor mati, vbelt putus, dan sebagainya.

See also  H-1 Natal, Kedatangan Penumpang Domestik di Bandara Ngurah Rai Meningkat

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, konsumen cukup menghubungi operator di no telp 0361-438009 atau ke no hp 0811385851. Dipastikannya, Agent Honda Care siap membantu konsumen yang mengalami masalah di jalan raya.
“Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan sebagai bentuk kenyamanan konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda. Seperti saat musim libur seperti Natal dan Tahun baru ini,” ujarnya, Kamis (26/12/2019).

Pihaknya mengatakan, disiagakannya Honda Care selama 24 jam, tentunya dengan harapan agar konsumen tidak khawatir apabila mengalami musibah dijalan. Tentu juga dengan harapan agar konsumen dapat merayakan hari raya dan menikmati liburan tanpa harus was-was.

Untuk diketahui, Layanan purna jual khusus Honda Care 24, merupakan pengembangan dari Layanan Honda Care sebelumnya yang secara resmi dipublikasikan pada 1 Mei 2012. Dengan penambahan area yang sebelumnya hanya meng-cover wilayah Badung dan Denpasar, kini Honda Care 24 Jam ini mencakup seluruh area kabupaten di Bali. Bahkan sudah disupport oleh mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi. “Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya, konsumen cukup membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti,” ucapnya.

See also  Dukung Aturan Larangan Mudik, AP I Hentikan Sementara Layanan untuk Penerbangan Penumpang

Dari hasil laporan agent Honda Care, selama liburan jelang hari Natal 24-25 Desember 2019, tercatat sudah sebanyak 53 keadaan darurat dijalan raya yang berhasil ditangani dilokasi oleh agent Honda Care. Seperti penuturan Agus, salah seorang konsumen yang menggunakan layanan Honda Care, dengan adanya layanan Honda Care, sangat membantu ketika terjadi musibah seperti ban motor bocor. Pihaknya mengatakan, terkait pelayanan, memang sangat cepat dan tentunya sangat nyaman karena tidak perlu lagi kebengkel karena Honda Care langsung mengatasinya di lokasi. (praw1)

See also  Biznet Jadi Provider Nomor Satu dengan Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *