Astra Motor Bali Umumkan Pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional

 Astra Motor Bali Umumkan Pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional

Pemenang AHM Best Student 2023 tingkat Regional diumumkan.

DENPASAR – baliprawara.com

Astra Motor Bali mengumumkan pemenang AHM Best Student 2023 yang sebelumnya telah melewati masa penjurian. Dengan metode online, 12 finalis hadir untuk mengikuti prosesi awarding AHM Best Student 2023, pada 15 Agustus 2023. Pengumuman dilaksanakan dengan membacakan pemenang dari kategori ide dan kategori invensi. 

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Admin & Finance Manager, Rissyo Melandy, AHMBS tahun ini telah mengumpulkan makalah yang sesuai dengan kategori yang dipilih dengan mengangkat isu ekonomi, sosial, serta lingkungan seperti yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s). 

“Sesuai program Sinergi Bagi Negeri kami ingin memberikan  ruang untuk siswa berprestasi melalui karya terbaiknya untuk berkontribusi buat sekolah maupun lingkungan sekitar. Bertema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”  hasil karya tulis mereka telah menghantarkan para finalis hingga kompetisi paling akhir. Namun tetap akan dipilih yang terbaik diantara finalis yang telah mempresentasikan makalahnya di hadapan dewan juri. Sukses untuk para pemenang yang akan berlaga di tingkat Nasional,”ungkap Rissyo.

Untuk pemenang kategori ide diraih oleh Gede Indra Apriadi dari SMAN Bali Mandara dan Revina Ayu Dania Pamungkas dari SMK Negeri 2 Negara. Sedangkan untuk pemenang kategori Invensi diraih oleh Kadek Bintang Januarta dari SMAN Bali Mandara dan Ida Wayan Wija Nugraha dari SMA Negeri 1 Singaraja.

Selanjutkan para pemenang akan mengikuti seleksi tingkat Nasional pada bulan Oktober 2023 mendatang. Selain itu AHMBS tahun ini juga mengapresiasi para guru yang tanpa lelah membina siswa untuk terus berprestasi yang akan dikompetisikan pada tingkat Nasional. Untuk hasil pengumuman pemenang tingkat Regional Bali ini juga dapat dilihat pada medsos @hondafansbali. (MBP)

See also  Presentasi Day 1 (PKM) SPATIAL Kelompok Ilmiah Hippocrates 2023  

 

redaksi

Related post