Berbagi Kasih, Partai Gerindra Serahkan 100 Paket Sembako Bagi Lansia di Desa Bebandem

 Berbagi Kasih, Partai Gerindra Serahkan 100 Paket Sembako Bagi Lansia di Desa Bebandem

AMLAPURA – baliprawara.com

Jajaran DPC Partai Gerindra Karangasem di bawah komando Ketua DPC, I Nyoman Suyasa, S.T., menyerahkan 100 paket sembako bagi lansia di Dusun Tihingan, Desa Bebandem, Sabtu (25/4). Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan mi instan tersebut merupakan wujud komitmen dan kepedulian partai besutan Prabowo Subianto ini pada masyarakat, terlebih dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19. Penyerahan paket sembako ini merupakan rangkaian aksi sosial yang menyasar 7 desa di 6 kecamatan di Kabupaten Karangasem yang akan berlangsung hingga 30 april mendatang, dengan total 850 paket sembako yang disiapkan. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem Nyoman Suyasa, S.T. di sela-sela kegiatan penyerahan paket sembako menyatakan, aksi sosial ini merupakan kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat khususnya lansia terlebih dalam kondisi sulit seperti sekarang ini. “Bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban masyarakat khususnya lansia yang sudah tidak bisa bekerja lagi,” ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini. 

Suami dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem Kadek Weisya Kusmia Dewi ini menjelaskan, penyerahan paket sembako oleh Partai Gerindra dilaksanakan secara berkelanjutan di 7 Desa pada 6 kecamatan di Kabupaten Karangasem. 

“Hingga 30 April, target kami 850 paket sembako sudah diterima masyarakat,” ujarnya sembari menambahkan, dana pembelian sembako berasal dari pemotongan gaji anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem.

Sebelumnya, Partai Gerindra Karangasem juga telah membagikan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit di Karangasem, masker serta melakukan penyemprotan disinfektan di areal publik. Selain mengajak masyarakat untuk bersabar dan berdoa di tengah pandemi Covid-19, Suyasa juga mengingatkan masyarakat senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap tinggal di rumah dan mengenakan masker jika bepergian.

See also  Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi

“Semoga musibah pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan kita bisa hidup normal kembali,” kata politisi aspiratif asal Desa Perasi ini. (MBP4)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *