Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Bali

 Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Bali

Denpasar – baliprawara.com

Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan, sampai dengan Minggu (29/3), ada penambahan 1 orang positif Covid-19. Dengan ini, berarti jumlah orang positif Covid-19 menjadi 10 orang dari sebelumnya sebanyak 9 orang.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Bali kata Dewa Indra, berjumlah 141 orang. “Ada tambahan 11 orang terdiri dari 8 WNI dan 3 WNA. Dari 141 orang, sampai yang telah diuji, sudah keluar hasil sampel 100 orang yaitu 90 orang negatif, 10 orang positif,” ujarnya saat memberi keterangan pers.

Pihaknya mengimbau seluruh masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaannya. Karena penyebaran Covid-19 menunjukkan tren peningkatan di tingkat nasional. “Covid-19 bukan sesuatu yang ditanggapi dengan remeh, tetapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi,” tegasnya.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk terus mengikuti ajakan dan imbauan dari pemerintah untuk mengatur jarak satu dengan lainnya, untuk mengurangi interaksi fisik sekaligus mengurangi aktivitas- aktivitas di luar rumah.

“Diimbau juga kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan percaya kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah (provinsi, kabupaten/kota), segenap unsur TNI, Polri dan lembaga-lembaga lainnya yang sedang bergotong royong melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ajaknya. (praw)

See also  KPU Kota Denpasar Bagikan Bahan Makanan Kepada Penyandang Disabilitas dan Pekerja Harian

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *