Cathay Pacific Gelar Travel Fair, Berkolaborasi dengan CIMB Niaga

 Cathay Pacific Gelar Travel Fair, Berkolaborasi dengan CIMB Niaga

Jakarta – baliprawara.com

Cathay Pacific sebagai salah satu maskapai terkemuka dunia kembali menggelar Cathay Pacific
Travel Fair 2020. Didukung oleh CIMB Niaga untuk keempat kalinya secara berturut-turut, Travel fair ini berlangsung pada 6-9 Februari 2020 di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Lombok.

Cathay Pacific Country Manager
Indonesia, Chris Bowden menyatakan, membawa pelanggan dalam sebuah perjalanan merupakan faktor kunci untuk mencapai misi brand “Move Beyond”. Tidak hanya menghubungkan pelanggan dari satu tempat ke tempat lain, juga membantu mereka melampaui ke langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka.

See also  Wujudkan Nol Emisi Karbon 2030, Gojek dan TBS Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik Roda Dua

“Kami ingin membuat pelanggan merasa dihargai, bukan hanya sebagai penumpang, tapi juga mereka sebagai bagian dari siapa kami dan apa yang kami lakukan,” pungkasnya.

Cathay Pacific Travel Fair 2020 digelar serentak di Jakarta, Lippo Mal Puri pada 6-7 Februari 2020, CIMB Niaga XPO pada 8-9 Februari 2020. Sementara di kota lainnya pada 6-9 Februari 2020, Paris Van Java-Bandung, Tunjungan Plaza 6 – Surabaya, Denpasar dan Lombok secara virtual/online melalui agen-agen perjalanan yang berpartisipasi.

Melalui acara travel fair yang digelar dua kali setahun ini, pelanggan akan menikmati penawaran spesial, discount dan promosi untuk seluruh kelas penerbangan menuju 60 destinasi di seluruh dunia.

See also  Jadi 'Penyelamat' Perekonomian Bali saat Pandemi, Pentingnya Peranan UMKM dan Koperasi

Sebagai mitra bank Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga memudahkan pelanggan melalui penawaran solusi pembayaran dengan keuntungan menarik melalui penggunaan kartu kredit dan debit dalam merencanakan liburan ke destinasi favorit mereka di seluruh dunia.

Pada Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga menawarkan promosi menarik dalam bentuk cashback hingga IDR 1.750.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan membayar tiket mereka menggunakan kartu kredit atau debit CIMB Niaga. (praw)

See also  Sepi Jadwal, Bassis Grup Band Nyaman Berjualan Buah

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *