Citilink Indonesia Luncurkan Karya Kolaborasi dengan Brand Lokal

 Citilink Indonesia Luncurkan Karya Kolaborasi dengan Brand Lokal

JAKARTA – baliprawara.com

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia berkolaborasi dengan berbagai brand lokal Indonesia dalam menghasilkan produk edisi terbatas. Produk edisi terbatas ini diluncurkan secara perdana pada acara Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (29/2/2020) malam.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra, dengan mengusung tema besar #iWearLocalBrands, pada fase pertama ini Citilink Indonesia berkolaborasi dengan tiga brand lokal Indonesia yaitu The Goods Dept, Muklay dan KALA Watch dalam menghasilkan berbagai produk dan karya edisi terbatas. Dengan mengangkat tema Travel Memories, Citilink Indonesia merilis beberapa koleksi kolaborasi dengan The Goods Dept berupa kemeja dan kaos dengan desain tema passion dari traveling seperti kebiasaan penumpang dalam mengambil gambar melalui jendela pesawat untuk mengabadikan perjalanan mereka.

See also  Gelar Business Gathering, J Trust Bank Gandeng Perbarindo Dukung Kebangkitan Ekonomi Bali

“Sebagai maskapai penerbangan yang modern dan innovative, Citilink Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia sebagai upaya perusahaan dalam melakukan inovasi dengan tujuan untuk selalu relevan dengan anak muda yang dinamis dan mencintai Indonesia,” ujarnya.

Masih mengusung tema yang sama, Citilink Indonesia juga membuat kolaborasi dengan artis seni lokal Muklay dalam menghasilkan desain yang akan diaplikasikan pada beberapa barang, seperti tali jam tangan, t-shirt, dan tumbler dengan desain yang terinspirasi dari benda-benda yang sering dibawa saat bepergian seperti boarding pass, paspor dan lain-lain. Selain itu, Citilink Indonesia juga berkolaborasi dengan KALA Watch dalam memproduksi jam tangan dimana desain untuk tali jam tersebut adalah hasil karya seni dari Muklay yang mengusung tema Travel Memories.

“Melalui karya kolaborasi ini, Citilink Indonesia berharap dapat terus membantu dalam mendorong akselerasi pertumbuhan produk lokal Indonesia yang dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” harap Juliandra. (praw)

See also  Komisi V DPR RI Cek Kesiapan Pelayanan Pengguna dan Tamu VVIP KTT G-20 di Bandara Ngurah Rai

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *