Di Bali, Pasien Covid-19 Yang Meninggal Menjadi 4 Orang

 Di Bali, Pasien Covid-19 Yang Meninggal Menjadi 4 Orang

DENPASAR – baliprawara.com

Hingga Rabu (22/4), jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, bertambah 5 orang dibandingkan sehari sebelumnya. Sehingga total pasien sembuh menjadi 47 orang. 

Menurut Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra, 5 orang yang sembuh ini, merupakan PMI luar negeri yang sebelumnya menjalani perawatan dan saat ini sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

Sementara lanjut Dewa Indra, data pasien positif juga kembali bertambah 2 orang, sehingga menjadi 152 orang. Dua orang WNI ini kata dia, 1 orang merupakan kasus transmisi lokal dan 1 orang imported case.

Total 152 pasien positif ini lanjutnya, 8 orang merupakan WNA dan 144 orang WNI. Untuk 144 orang ini, sebanyak 115 merupakan Imported Case dan 29 merupakan transmisi lokal. “Dari total ini terdapat 101 pasien yang sedang menjalani perawatan di 11 RS rujukan dan tempat karantina yang dikelola oleh Pemprov Bali,” terangnya saat memberikan keterangan  Rabu (22/4).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pasien meninggal saat ini menjadi 4 orang dengan rincian 2 WNA dan 2 WNI. Angka kematian akibat Covid-19 mencatat penambahan 1 orang PMI yang sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit. “Pasien usia 53th yang sempat bekerja sebagai migran Indonesia di Portugal ini selain meninggal akibat terinfeksi Covid-19 juga memiliki riwayat hipertensi,” bebernya. (MBP1)

See also  Wabup Suiasa Buka Bimtek Enumerator Penggunaan Aplikasi SIDT

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *