Diliburkan, Siswa SSB Damar Cakti Pemecutan Tetap Aktif Berlatih di Rumah

 Diliburkan, Siswa SSB Damar Cakti Pemecutan Tetap Aktif Berlatih di Rumah

DENPASAR – baliprawara.com

Dalam upaya menangani wabah virus Corona, pemerintah menerapkan physical distancing. Semua kegiatan, mulai dari bekerja, belajar dan berolah raga dilakukan di rumah untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain.

Mengikuti imbauan pemerintah, Sekolah Sepak Bola pun menghentikan program latihan untuk sementara waktu. Seperti, Sekolah Sepak Bola (SSB) Damar Cakti Pemecutan Denpasar yang sudah meliburkan semua pemain dari semua usia.

“Meski libur, bukan berarti siswa SSB berdiam diri. Mereka tetap melatih fisik dengan jogging, skipping dan juggling dengan bola di rumah masing-masing,” ujar Pembina SSB Damar Cakti Pemecutan, Mamak Abdulah didampingi Samsul Aceh, salah satu wasit Askot Denpasar saat berbuka puasa di Lapangan Damar Cakti Pemecutan, Sabtu (9/5).

Menurut Mamak Abdulah atau yang akrab dipanggil Bapa oleh anak asuhnya, kalau hanya diam dan tidak melakukan jogging serta juggling, badan akan menjadi kaku disamping itu akan sulit mengembalikan kondisi seperti saat masih rutin latihan. “Saya berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan anak-anak bisa latihan kembali,” pungkasnya. (MBP2)

See also  Crosser AHM Bertekad Catat Kemajuan di MXGP Finlandia

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *