Dosen dan Pegawai Undiksha Kumpulkan Donasi untuk Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid-19

 Dosen dan Pegawai Undiksha Kumpulkan Donasi untuk Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid-19

SINGARAJA – baliprawara.com

Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd. mengungkapkan, warga kampus khususnya dosen dan pegawai, mengumpulkan donasi untuk penanganan Covid-19. Selain untuk pengadaan APD tenaga medis, sebagian dana yang sudah terkumpul juga digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dan mahasiswa yang betul-betul dalam kondisi kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan bagi mahasiswa yang membutuhkan akan segera dibahas. Pihaknya ingin bantuan dari Undiksha ini dapat benar-benar bermanfaat mengatasi kesulitan ekonomi penerima bantuan. “Kita akan kaji, terutama bagi mahasiswa Bidikmisi, Afirmasi, mahasiswa dengan UKT level I, dan II,” jelas Jampel.

Sementara itu, dalam upaya memperlancar pelaksanaan perkuliahan dari rumah, pihaknya memberikan bantuan paket data internet bagi mahasiswa. Bantuan berlaku selama pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, dalam situasi seperti ini, pimpinan di tingkat fakultas juga diminta untuk terus memantau kondisi mahasiswa, dosen, maupun pegawai, kalau seandainya ada permasalahan atau keluhan, sehingga bisa segera ditangani. Jampel juga menyampaikan, walaupun saat ini menghadapi kondisi sangat sulit, tetapi pelayanan terhadap mahasiswa dan seluruh stakeholders harus tetap berjalan dengan baik.

“Para pimpinan, baik di tingkat universitas, fakultas, sampai ke level prodi harus memonitoring dan mengevaluasi apa yang sedang berjalan saat ini,” tegasnya. (praw2)

See also  Petugas Pos Pintu Masuk Denpasar Mendapat Dukungan dari K3S Denpasar dan Donatur

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *