Masih Bertambah, Total Pasien Positif Covid-19 di Bali Menjadi 81 Orang

 Masih Bertambah, Total Pasien Positif Covid-19 di Bali Menjadi 81 Orang

DENPASAR – baliprawara.com
Update data kasus Covid-19 di Bali hingga Minggu (12/4) pukul 18.00 wita, ada penambahan sebanyak 2 pasien positif Covid-19. Dengan penambahan 2 pasien positif, total menjadi sebanyak 81 pasien positif Covid-19 di Bali.

Sebelumnya pada Sabtu (11/4) Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Provinsi Bali Dewa Made Indra, mengatakan, untuk kasus positif Covid di Bali sebanyak 79 orang. Sementara, untuk Minggu dengan ada tambahan 2 orang, total menjadi 81 orang positif dengan rincian 74 orang WNI dan 7 orang WNA.

Sedangkan, untuk pasien sembuh dan yang meninggal, masih tidak ada penambahan. Yakni untuk pasien sembuh sebanyak 19 orang dan yang meninggal 2 orang. Untuk kasus aktif, pasien positif dalam perawatan sebanyak 60 orang. Dengan rincian 1 WNA dan 59 WNI.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Gugus Tugas terus memperkuat pertahanan di pintu masuk Bali terutama Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan Gilimanuk serta pelabuhan Padang Bai dan Benoa. Selain itu, pihaknya menyarankan siapapun yang memiliki riwayat perjalanan luar negeri, harus diuji di pintu masuk Bali dengan Rapud Test dan dilanjutkan dengan prosedur yang sudah ditentukan.

Masyarakat diharapkan tetap disiplin melaksanakan semua anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. (praw1)

See also  Transmisi Lokal di Denpasar Kembali Bertambah, Salah Satunya Seorang Dokter

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *