Graha Wicaksana Bantu 400 Paket Sembako Untuk Warga Kuta 

 Graha Wicaksana Bantu 400 Paket Sembako Untuk Warga Kuta 

MANGUPURA – baliprawara.com

Pandemi Covid-19 memberikan dampak secara menyeluruh pada sektor perekonomian masyarakat. Bukan hanya di Kuta ataupun Bali saja, melainkan hampir di seluruh dunia. Untuk itu, dalam rangka meringankan beban masyarakat yang sebagian besar kini tanpa penghasilan, I Nyoman Graha Wicaksana, seorang Anggota DPRD Badung Dapil Kecamatan Kuta, turun untuk membantu masyarakat Kuta. 

Dalam hal ini, Graha Wicaksana melalui teman GW membagikan sebanyak 400 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (12/5). Adapun paket sembako yang diberikan dari  beras, sosis ayam, kopi, teh, hand sanitizer, serta masker. “Ini kami lakukan untuk membantu kawan-kawan yang terdampak Covid-19. Semoga ini bisa sedikit meringankan,” ucapnya. 

Dikatakan Graha Wicaksana yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Kuta, ratusan paket sembako yang diberikannya itu tentu tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Apalagi pandemi Covid-19 tidaklah diketahui akan berlangsung sampai kapan. “Kami juga akui bantuan ini belum sampai menjangkau seluruh elemen masyarakat. Tapi yang jelas kami berkomitmen untuk memberi bantuan,” ungkapnya. 

Ketika nanti paket sembako itu habis, dirinya secara pribadi berjanji akan tetap berupaya mencarikan jalan keluar. Pembagian paket sembako ini kata dia, dilakukan dengan menggandeng para relawan yang terhimpun dalam wadah Teman GW. Dimana para relawan ini adalah mereka-mereka yang sebelumnya membantunya untuk bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung. “Pembagian sembako ini dilakukan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga. Tidak lain, itu demi mengantisipasi timbulnya kerumunan, mengacu protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” bebernya. (MBP4)

See also  Bupati Giri Prasta, Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019 dan KUA PPAS Tahun Anggaran 2021 

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *