Urban Company Group Serahkan Bantuan untuk Jurnalis di Bali

 Urban Company Group Serahkan Bantuan untuk Jurnalis di Bali

DENPASAR – baliprawara.com

Melihat begitu besarnya dampak pandemi Covid-19 terhadap dan setelah mengamati masih belum adanya perhatian yang nyata terhadap pelaku media terutama kepada para jurnalis, Urban Company sebagai perusahaan terkemuka di Bali membagikan paket sembako kepada para pemburu berita. “Kami merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi kepada wartawan yang setiap hari di lapangan mencari berita,” kata Maharani Kemala, Owner Urban Company Group kepada para awak media di Bali, Selasa (12/5).

Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako untuk pekerja media di Bali yang juga terkena dampak Covid-19. “Distribusinya tetap melalui survei dan pemetaan dengan database yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami pastikan merata, tepat guna dan tepat sasaran,” kata Mahardiana, staf Urban Company Group saat menyerahkan secara simbolis paket sembako di Pojok Sudirman, Denpasar.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pihaknya berharap pelaku media di Bali agar tetap selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Urban Company yang membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya sudah mendonasikan langsung 11 ton beras ke beberapa wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali. “Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Dewa Gede Adiputra, owner Urban Company Group. (MBP5)

See also  Ratusan Kader PKK Denpasar Terima Paket Bantuan Sosial

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *