HOBI Bali Gelar “Charity City Ride” Dipenghujung Tahun 2019

 HOBI Bali Gelar “Charity City Ride” Dipenghujung Tahun 2019

Denpasar – baliprawara.com
Komunitas Honda Big Bike yang tergabung dalam HOBI Bali menggelar kegiatan sosial yang dikemas dengan city touring, Sabtu (28/12/2019). Dengan mengambil tema, “Charity City Ride” city touring ini diikuti sebanyak 15 anggota HOBI dengan mengendarai Honda Big bike.

City Ride ini, sebelumnya melintasi ruas jalan di Denpasar menuju kawasan pulau Moyo yang merupakan lokasi dari Jodie O’Shea House dibawah Yayasan Cinta Kasih Anak tempat kegiatan sosial digelar. Tiba di lokasi kegiatan, seluruh anggota HOBI disambut oleh Yanto selaku Founder Jodie O’Shea House didampingi Bagus dan Ibu Ira selaku pengurus yayasan tersebut.

Dalam sambutannya, Yanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari anggota HOBI Bali dan juga bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok kepada anak-anak. “Anak-anak yayasan merasa sangat senang karena telah dikunjungi oleh HOBI Bali. Bahkan mereka dengan antusias melihat langsung motor-motor Big Bike yang dikendarai anggota HOBI,” Ungkap Yanto.

See also  Pendaftaran HMPC Bali Tercatat 15 Garage Siap Beradu di Battle Seri 1

Pada kesempatan tersebut, anak-anak juga diajak untuk mengikuti games dan sharing yang disampaikan oleh perwakilan dari pihak Honda. Dengan tujuan untuk mengedukasi anak-anak agar bisa saling memahami dan mengasihi sesama.

 

Sementara, Arki Prayogi selaku Manager Honda Big Bike Astra Motor Bali menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini adalah agenda terakhir HOBI ditahun ini. Pihaknya mengatakan, kegiatan ini memang dikemas dalam aksi sosial sebagai salah bentuk CSR. “Tentunya dengan harapan bisa berbagi melalui hasil pengumpulan donasi dari seluruh anggota untuk disumbangkan ke Jodie O’Shea House ini,” punkasnya. (praw)

See also  Ada Service Murah di Roadshow "One Heart One Banjar" Untuk Konsumen Honda

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *