Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Jadi Inbis Terbaik Nasional

 Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Jadi Inbis Terbaik Nasional

Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali jadi Inbis terbaik nasional. (ist)

DENPASAR – baliprawara.com 

ITB STIKOM Bali, resmi terpilih sebagai bagian dari 4 lembaga inkubator bisnis terbaik dari seluruh Indonesia. Kesuksesan ini diraih setelah memenangkan berbagai program kompetisi, sehingga mengantarkan inkubator bisnis ITB STIKOM Bali bertengger sebagai inbis terbaik tingkat nasional.

Atas capaian ini, ITB STIKOM Bali akan mengikuti program Start-Up Go Global yang akan diselenggarakan di Australia pada akhir Juni 2024.

Menurut Rektor ITB STIKOM Bali, Dr Dadang Hermawan, keputusan terpilih sebagai bagian dari 4 lembaga inkubator bisnis terbaik dari seluruh Indonesia ini, ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Deputi Bidang A Kementerian Koperasi dan UKM RI No. 03 Tahun 2024.

“Program Start-Up Go Global, merupakan inisiatif pemerintah yang dirancang untuk mendorong dan mendukung Lembaga inkubator bisnis, dalam mempromosikan inovasi dan Wirausaha to The Next Level,” kata Dr. Dadang Hermawan, melalui keterangan tertulisnya, Rabu 8 Mei 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, terpilihnya Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali ini, menandai sebuah langkah besar dalam pengakuan dan promosi kualitas Start-Up yang telah dibina oleh ITB STIKOM Bali. Semua capaian ini, kata Dr Dadang, diraih berkat bimbingan di bawah kepemimpinan Direktorat Kerjasama Layanan Industri dan Inkubator Bisnis, I Gede Harsemadi,S.Kom,MT. 

“Kesuksesan ini bukan hanya merupakan bukti komitmen dan kerja keras pengelola Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali. Tetapi juga sebagai dukungan ITB STIKOM Bali dalam pengembangan inovasi dan potensi yang dimiliki oleh para wirausaha muda di Bali,” pungkasnya. (MBP)

 

See also  STMIK Wicida Samarinda Bersama ITB STIKOM Bali, Gelar Seminar Nasional Dibuka Wagub Kaltim

redaksi

Related post