Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Terbanyak di Bali, Tabanan Nihil

 Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Terbanyak di Bali, Tabanan Nihil

DENPASAR – baliprawara.com

Pemerintah Provinsi Bali telah merilis peta sebaran kasus Covid-19 di provinsi Bali. Dari pemetaan yang dirilis, Minggu (5/4) hingga pukul 18.00 wita, diperoleh data sebagai berikut.

Untuk di Kabupaten Karangasem, jumlah pasien Positif sebanyak 2 orang, PDP sebanyak 8 orang. Kabupaten Klungkung, jumlah pasien positif sebanyak 3 dan PDP 3 orang. Kabupaten Bangli, jumlah positif sebanyak 1 dan PDP sebanyak 7 orang. 

Kabupaten Buleleng, jumlah kasus positif sebanyak 5, PDP sebanyak 10 orang dan yang sembuh sebanyak 3 orang. Kabupaten Gianyar, jumah kasus positif sebanyak 2 orang, PDP sebanyak 13 orang dan yang Sembuh 2 orang. Kota Denpasar memiliki kasus yang paling banyak, yakni untuk kasus positif sebanyak 13 orang, PDP 50 dan sembuh 11 orang. Kabupaten Badung, positif sebanyak 7 orang, PDP 10 orang, sembuh 2 orang. Tabanan PDP sebanyak 1 orang. Kabulaten Jembrana, kasus positif 2 orang dan PDP 7 orang.

Dari data sebaran kasus Covid-19 di seluruh Bali ini, Kabupaten Tabanan memiliki kasus paling sedikit. Sedangkan yang palin banyak ada yakni di Kota Denpasar.

Untuk itu, Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Dewa Made Indra kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaanya. Karena penyebaran covid-19 menunjukan tren peningkatan di tingkat nasional. “Covid-19 bukan sesuatu yang dapat dianggap remeh, tetapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi,” tegasnya. (praw1)

See also  Dihadiri Sekda Badung, Pengukuhan Pakis Abiansemal Dimeriahkan Tari Janger Tradisi

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *