Positif Covid-19 di Bali Capai 35 Orang, Satgas Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

 Positif Covid-19 di Bali Capai 35 Orang, Satgas Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

DENPASAR – baliprawara.com

Menurut data yang dirilis Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Dewa Made Indra, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Bali sampai dengan Minggu (5/4) hingga pukul 18.00 wita, berjumlah 188 orang. Dengan rincian sebanyak 77 orang WNA dan 111 orang WNI. Dengan demikian, ada penambahan sebanyak 3 orang dibandingkan sehari sebelumnya yakni sebanyak 183 orang.

Sementara, hasil uji lab sudah dilakukan pada 167 orang, dengan hasil dinyatakan negatif sebanyak 132 orang. Tidak hanya pasien PDP yang bertambah, untuk pasien positif juga mengalami penambahan sebanyak 3 orang dibandingkan sehari sebelumnya. Sehingga, total pasien positif menjadi 35 orang dengan rincian 7 orang WNA dan 28 orang WNI.

Sedangkan, untuk pasien sembuh, masih belum bertambah, alias masih sama seperti sehari sebelumnya yakni sebanyak 18 orang. Dengan rincian 4 orang WNA dan 14 orang WNI. Begitu juga kasus meninggal masih tetap sebanyak 2 orang. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) di Bali, total ada sebanyak 622 orang.

Untuk itu, satgas kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Bali, untuk tetap waspada bahkan meningkatkan kewaspadaanya. Karena penyebaran covid-19 menunjukan tren peningkatan di tingkat nasional. “Covid-19 bukan sesuatu yang dapat dianggap remeh, tetapi harus dengan kewaspadaan yang tinggi,” ucapnya. (praw1)

See also  Bupati Sanjaya Bersama Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya dan Jajaran, Ngalungsur Pawintenan di Kantor Bupati

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *