Kembali Bertambah, Pasien Covid-19 di Bali yang Dinyatakan Sembuh

 Kembali Bertambah, Pasien Covid-19 di Bali yang Dinyatakan Sembuh

Denpasar – baliprawara.com

Dari data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Bali, pasien positif Covid-19 di Bali hingga Jumat (3/4) pukul 18.00 wita, bertambah sebanyak 2 orang. Sebelumnya pada Kamis (2/4), jumlah kasus positif sebanyak 25 orang dan kini menjadi 27 orang.

Sedangkan, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) juga mengalami penambahan menjadi 185 orang. Jumlah ini bertambah sebanyak 19 orang dari jumlah sebelumnya pada Kamis sebanyak 166 orang PDP. Sementara, hasil sampel yang sudah diambil yakni sebanyak 153 orang. Dari jumlah sampel tersebut, sebanyak 126 dinyatakan negatif. Untuk kasus meninggal, masih sama sebanyak 2 orang WNA.

Meski demikian, tetap ada kabar menggembirakan. Ternyata, pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 13 orang. Artinya, jumlah pasien sembuh bertambah 2 orang dari sehari sebelumnya sebanyak 11 orang.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Bali Dewa Made Indra mengajak masyarakat untuk terus mengikuti ajakan dan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak satu dengan yang lain untuk mengurangi interaksi dan mengurangi aktivitas di luar rumah. (praw1)

See also  Kadiskes Imbau Masyarakat Tidak Panik dan Takut, Yang Terpenting Jaga Kesehatan

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *