OPPO Luncurkan Jagoan Baru OPPO A58 Varian RAM 8GB

 OPPO Luncurkan Jagoan Baru OPPO A58 Varian RAM 8GB

JAKARTA – baliprawara.com

OPPO berhasil mempertahankan tahtanya pada pertengahan tahun ini dengan menduduki peringkat teratas di pasar smartphone Indonesia, di Q3 2023 berdasarkan laporan firma Counterpoint’s. OPPO mencatkan market share sebesar 21%, perangkat entry level pada lini OPPO A Series berkontribusi mengamankan pasar smartphone di Indonesia, salah satu yang tercatat adalah OPPO A57. 

“Kini, demi memberikan kontribusi yang sama untuk pangsa pasar kuartal selanjutnya, OPPO merilis perangkat baru OPPO A58 di bulan Agustus yang lalu,” kata Aryo Meidianto A, Selaku Public Relation OPPO Indonesia, melalui keterangan tertulis, Senin 18 September 2023.

Perangkat ini disambut sangat baik konsumen karena berhasil menyuguhkan beberapa teknologi baru dan fitur smartphone kelas di atasnya seperti pengisian 33W Supervooctm dan Kamera dengan AI terbaru ke rentang harga yang terjangkau. XMemenuhi tuntutan konsumennya, kini OPPO memperkuat OPPO A58 dengan performa kelas atas ke konsumen melalui peluncuran perangkat dengan kapasitas RAM yang lebih besar,” ucapnya.

OPPO A58 terbaru hadir dengan RAM berkapasitas 8GB. Dikombinasikan dengan fitur Dynamic Computing Engine, OPPO A58 menawarkan performa andal yang dapat mendukung aktivitas multitasking kelas berat seperti membuka banyak aplikasi sekaligus dengan mulus tanpa lag. Kehadiran fitur RAM Expansion hingga 8GB memberikan tenaga ekstra yang dapat digunakan konsumen untuk pengalaman bermain game yang lancar dan stabil. (MBP)

 

See also  OPPO Buka Early Pre-Order OPPO Find N2 Flip Secara Online di Indonesia

redaksi

Related post