PDAM Tirta Mangutama, Pasang Tempat Cuci Tangan Portabel dan Seprotkan Disinfektan di Pasar Beringkit  

 PDAM Tirta Mangutama, Pasang Tempat Cuci Tangan Portabel dan Seprotkan Disinfektan di Pasar Beringkit  

MANGUPURA – baliprawara.com

Sebagai bagain dari  Corporate Social Responsibility (CSR), Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Mangutama Kabupaten Badung bersama Perumda Pasar Mangu Giri Sedana, Minggu (29/3) melakukan kolaborasi dalam melakukan langkah pencegahan mewabahnya Covid-19. Selain dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Beringkit, pihak Tirta Mangutama juga melakukan pemasangan tempat cuci tangan  portebel di kawasan pasar tersebut. Sementara dari pihak Perumda Pasar juga melakukan pembagian masker ke pedagang. 

Dirut  Perumda Tirta Mangutama Kabupaten Badung, Ketut Golak didampingi, Direktur Umum, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya dan Direktur Teknik Wayan Suyasa mengatakan, ada sekitar 15 titik yang dipasangi tempat cuci tangan portable ini. Tidak hanya di Pasar Beringkit, untuk tempat cuci tangan portable juga dipasang di sejumlah pasar baik yang dimiliki oleh Perumda Pasar mapun yang dimiliki oleh desa adat di Badung. “Bahkan kita juga pasang di kawasan rumah sakit seperti di RSD Mangusada Badung,” kata Golak.

Pihaknya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagain dari  Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan PDAM Badung untuk masyarakat. Selain itu, pihaknya juga ikut bertanggung jawab dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat cepat terhidar dari wabah ini.

Turut pula dalam penyemprotan Disinfektan tersebut yakni dari BPBD Kabupaten Badung, dewan pengawas Perumda Tirta Mangutama Kabupaten Badung, direksi dari kedua perumda dan sejumlah pegawai Tirta Mangutama.

Sementara, Dirut Perumda Pasar Mangu Giri Sedana, I Made Sukatra  mengatakan, pihaknya berterimakasih atas bantuan dari pihak Perumda Tirta Mangutama dengan melakukan penyemprotan bersama pihak BPBD Kabupaten Badung. Selain itu juga dibantu dengan pemberian tempat cuci tangan portabel untuk antisipasi dan pencegahan wabah. “Kolaborasi ini sangat baik dan dari kita juga melakukan pencegahan dengan pemberian masker gratis kepada pedangan di Pasar Berigkit.  Kita berharap wabah ini cepat berlalu sehingga semua sector ekonomi serta kesehatan masyarakat segera puluh baik di Badung, Bali dan Indonesi,”ujarnya. (praw4)

See also  Daerah Terindikasi Rawan Terinfeksi Covid-19 Diprioritaskan untuk Rapid Tes

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *