PDI Perjuangan Targetkan Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Menang 95 Persen di Bali

 PDI Perjuangan Targetkan Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Menang 95 Persen di Bali

Ketua DPD PDI Perjuangan, Wayan Koster (dua kanan) usai Rakor pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jumat 20 Oktober 2023 di Sanur.

DENPASAR – baliprawara.com

DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, menggelar  Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres 14 Februari 2024, Jumat 20 Oktober 2023 di Sanur. Rakor ini digelar menindaklanjuti hasil Rakernas  PDI Perjuangan. Rapat ini dihadiri para Pengurus DPD, DPC, Ketua, Sekretaris, Bendahara , dan pengurus PAC, dan para Caleg dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPD Kabupaten/kota dan sayap parta.

Ditemui usia Rakor, Ketua DPD PDI Perjuangan, Wayan Koster, mengatakan, untuk Pilpres nanti,  PDI Perjuangan menargetkan menang mutlak di Bali. Ia menegaskan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang 95 persen di Bali 

“Apapun yang terjadi dinamika politik, target kami di Bali itu adalah 95 persen untuk paket  bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” katanya menegaskan.

Target tersebut kata dia harus dikerjakan serius agar bisa tercapai. “Bukan masalah optimis atau tidak. Namun target itu harus dikerjakan agar tercapai. Serta tidak ada revisi target tetap 95 persen. Harapan kami mohon doa restu dan dukungan dari  masyarakat Bali,” katanya meyakinkan.

Untuk mencapai target tersebut, PDI Perjuangan Bali telah membentuk tim pemenangan. Yang mana, untuk tim pemenangan daerah Provinsi Bali, diketuai oleh dirinya sendiri. Sedangkan, untuk wakil- wakilnya, dari partai Hanura, Perindo, PPP, sekretaris dan bendahara dari PDI Perjuangan.“Ya Ketua tim pemenangan saya sendiri  dan relawan untuk di Provinsi Bali, baru dibentuk,” ucapnya.

Lebih lanjut Koster mengatakan, Ia berharap, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang satu putaran. Untuk itu, tugas PDI Perjuangan di Bali, adalah bagaimana bekerja dengan kader partai pengusung bersama masyarakat dan bergotong royong untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, 95 persen di Bali. 

See also  Tangkap Buronan Interpol, 16 Petugas Imigrasi di Bali Terima Penghargaan Dirjen Imigrasi

“Kami berharap supaya Ganjar-Mahmud menang dalam satu putaran di Indonesia, karena figur sekarang juga figur pasangannya sangat bagus malah komplit saling melengkapi satu sama lain. Disamping itu, untuk di  Bali jaringan Madura banyak dan Jawa juga banyak. Kita berharap solid  bergerak Bersama,” kata Koster menambahkan. (MBP)

 

redaksi

Related post