Pemberian Mata Kuliah Dasar Umum untuk Residen Program Studi Spesialis

 Pemberian Mata Kuliah Dasar Umum untuk Residen Program Studi Spesialis

Pemberian Mata Kuliah Dasar Umum untuk Residen Program Studi Spesialis, Kamis, 2 Februari 2023 hingga Selasa, 28 Februari 2023. (Foto: dok. Unud)

DENPASAR – Baliprawara.com

Unit Koordinasi Pelaksana Pendidikan Profesi (KP3) bersama Komite Koordinator Pendidikan (Komkordik) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana/RSUP Prof. Ngoerah menyelenggarakan kegiatan Mata Kuliah Dasar Umum (MKDU) bagi Peserta Didik Program Studi Spesalis Fakultas Kedokteran Universitas Udayana semester genap tahun ajaran 2022/2023. 

See also  Tim PKM-RE FK Unud Uji Efektivitas Ekstrak Biji Lamun Untuk Penurunan Kolesterol  

Kegiatan MKDU yang diketuai oleh Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K)., selaku Ketua KP3 dan dikoordinatori oleh Ftr. Anak Agung Gede Angga Puspa Negara, S.Ft., M.Fis., ini akan berlangsung selama 26 hari, yaitu dari hari Kamis, 2 Februari 2023 hingga Selasa, 28 Februari 2023 secara luring (offline) di Ruang 4.01 dan 4.02, Gedung FK Udayana. Adapun peserta didik yang terlibat berjumlah 162 orang.

 

Mata kuliah yang diampu pada MKDU ini terdiri dari 5 materi besar, yakni Biologi Molekuler dengan penanggungjawab mata kuliah Prof. Dr. dr. Ketut Suwiyoga,Sp.OG(K) yang melibatkan 4 dosen, Statistik oleh Prof. Dr. dr. Gede Raka Widiana,Sp.PD-KGH yang diampu oleh 4 dosen, Filsafat Ilmu oleh Prof. Dr. dr. Tjokorda Gde Bagus Mahadewa, M.Kes, Sp.BS(K)Spinal, FICS, FINSS yang melibatkan 4 dosen, Evidence Based Medicine oleh Dr. dr. Ida Bagus Subanada, Sp.A(K) yang melibatkan 5 dosen dan Metode Penelitian oleh Dr. dr. Made Ratna Saraswati, Sp.PD-KEMD, FINASIM yang juga melibatkan 6 dosen. MKDU akan diakhiri dengan ujian pada tanggal 27 dan 28 Februari 2023. (MBP/Unud.ac.id)

 

tim redaksi

Related post