Program Roda Keberuntungan, Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan, Dapat Hyundai IONIQ 6 Gratis

 Program Roda Keberuntungan, Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan, Dapat Hyundai IONIQ 6 Gratis

Penyerahan simbolis Hyundai IONIQ 6 kepada dua orang pemenang program Roda Keberuntungan. (ist)

JAKARTA – baliprawara.com

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengelar program Roda Keberuntungan, sebagai bentuk apresiasi, atas sambutan yang baik dari para pelanggan terhadap produk Hyundai. Di mana, melalui program ini, para pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6. Bahlwn, saat ini, sudah ada sebanyak dua pelanggan yang beruntung dalam program tersebut, setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

Menurut Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Moch Diky Zulkarnaen, pihaknya selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan yang dijalankan.

“Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan,” kata Dicky, melalui keterangan tertulisnya, Rabu 29 Mei 2024.

Dikatalannya, untuk dua orang pemenang yang telah terpilih, penyerahan simbolis IONIQ 6 sudah dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!.

Menurut penuturan Yohanes Hari Kurniawan, Salah seorang pemenang yang beruntung setelah melakukan pembelian STARGAZER X, merasa sangat senang. Diungkapkan, dirinya tertarik membeli STARGAZER X, karena design cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini.

Selain itu juga STARGAZER X kata dia, merupakan mobil Hyundai pertamanya, dan ia merasa sangat puas dengan pelayanan dari sales dan after sales Hyundai. “Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal ataupun mobil listrik saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya,” katanya.

See also  Hima Manajemen Unud Gelar Jumpa Program Studi

Sementara itu, pemenang kedua, Ahmad Syakib, yang memenangkan IONIQ, juga melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X. Dipilihnya STARGAZER X karena desain eksteriornya yang bagus dan interior yang lapang untuk keluarga. “Bagi masyarakat Indonesia  yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat,” ajaknya.

Lini STARGAZER, STARGAZER X, maupun CRETA memang telah sukses menarik minat konsumen di Indonesia. Karena menghadirkan pengalaman berkendara yang worry-free, hasil perpaduan dari eksterior dan interior berkelas, fitur canggih, hingga performa andal.

STARGAZER tampil memukau melalui one curve design yang futuristik dan dinamis. Lengkap dengan Horizon-type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, STARGAZER benar-benar diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan.

Sedangkan, STARGAZER X mengusung tampilan desain eksterior yang berkelas dan tangguh berkat hood dan bumper yang didesain khusus untuk menonjolkan kesan gagah pada kendaraan. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada STARGAZER X pun didesain dengan mengutamakan aspek dinamis dan futuristis. Dengan begitu, STARGAZER mampu tampil lebih trendy dan modern, membuatnya ideal sebagai teman perjalanan pengguna dengan gaya hidup kekinian.

Masuk ke bagian interior, STARGAZER dan STARGAZER X menawarkan kenyamanan maksimal dari sebuah MPV. Konsumen pun bisa memilih opsi 6-seater atau 7-seater sesuai dengan kebutuhannya. Untuk memastikan kelancaran perjalanan bareng keluarga, STARGAZER juga punya 8” Display Audio dengan smartphone connectivity dan wireless smartphone charger.

Lalu, STARGAZER X dilengkapi dengan Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, serta dukungan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah dengan BOSE premium audio system yang dilengkapi dengan 8 speaker* untuk kualitas suara yang immersive dan jernih.

See also  Hadirkan STARGAZER, Hyundai Perkuat Layanan Purna Jual dan Ketersediaan Suku Cadang di Bali

Untuk performa, STARGAZER X dilengkapi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC dengan tenaga dan torsi maksimal masing-masing 115ps/6.300rpm and 143,8Nm/4.500rpm. Sedangkan STARGAZER dan CRETA dibekali mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinders yang tangguh, responsif, dan efisien. Performa andal dari keduanya semakin lengkap dengan Drive Mode yang menawarkan pilihan gaya berkendara yang paling sesuai bagi pengemudi.

Kemudian, untuk CRETA, tampil gagah dan berkarakter berkat Parametric Jewel Pattern Grille dan Hidden-type LED DRL, lengkap dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheel. Pengguna CRETA pun bisa percaya diri untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian di tengah mobilitas urban.

Untuk interior, CRETA juga dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman untuk semua. Pengguna bisa tenang berkendara berkat 10.25-inch Full TFT LCD Meter Cluster yang menampilkan informasi kendaraan dengan simple dan mudah dibaca.

Kemudian, ada 8-inch Display Audio yang L terintegrasi ke smartphone untuk memenuhi kebutuhan entertainment dan navigasi.

Tak lupa, STARGAZER, STARGAZER X dan CRETA juga menjamin pengalaman berkendara worry-free bagi pengguna dengan fitur keamanan dari Hyundai SmartSense dan teknologi canggih dari Hyundai Bluelink.

Pada program Roda Keberuntungan, konsumen berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6 dengan melakukan pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6. Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

  1. Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.
  1. Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature.
  1. Peserta hanya memiliki 1 (satu) kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.
  1. Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.
  1. Dengan mengikuti Program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.
See also  FK Unud Beri Edukasi Integrasi Ilmu Bedah Mulut dan Ortodonti

Selain dapat mengikuti undian berhadiah IONIQ 6, pelanggan juga bisa menikmati beragam  keuntungan lain dari Hyundai Finance sebagai berikut:

  • Penawaran istimewa untuk pembelian unit STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA
  • Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun.
  • DP Ringan mulai dari 24 Juta.
  • Cicilan Ringan mulai dari 2,4 Juta selama 3 tahun.
  • Penawaran istimewa untuk pembelian unit IONIQ 5 Batik Edition dan IONIQ 6
  • Special Premium Gift (Limited Edition)
  • Free AC Wall Mount Charging 7,4 kwH (termasuk instalasi dan garansi 2 tahun). (MBP)

redaksi

Related post