Puluhan Konsumen Berpartisipasi Pada “GentleMan Ride with Honda PCX”

 Puluhan Konsumen Berpartisipasi Pada “GentleMan Ride with Honda PCX”

Denpasar – baliprawara.com

Akhir pekan lalu, sebanyak 35 konsumen pilihan pengguna Honda PCX, turut serta dalam event yang bertajuk “ GentleMan Ride with Honda PCX”. Touring kali ini terlihat berbeda, pasalnya, peserta diharuskan menggunakan kostum keren, modis, dan trendy.

Mengambil titik kumpul di Astra Motor Teuku Umar, sbelum melaksanakan touring, seluruh peserta yang merupakan konsumen terpilih dari seluruh dealer Honda yang berada di wilayah Denpasar, Badung diberikan edukasi safety riding. Sepain itu, mereka juga diberikan pemahaman terkait kode yang biasa di gunakan saat touring dengan tetap mengusung #Cari_Aman dijalan raya. Touring kali ini menempuh rute, berkeliling kota Denpasar dari Teuku Umar, Diponegoro, Sudirman, menuju Kuta.

 

Menurut Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, touring yang dikemas dengan happy dan kekinian ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen PCX. Bahkan katan dia, pesertanya merupakan konsumen pilihan dealer di Denpasar dan Badung.

“Peserta kali ini sangat antusias, keren meski mengenakan kostum yang trendy, namun tanpa mengesampingkan safety riding dan #Cari_aman. Harapannya adalah kegiatan ini bisa menjadi momen yang berkesan untuk konsumen PCX dan lebih banyak lagi kegiatan positif yang akan dilakukan,”ungkapnya.

See also  Tuksedo Studio, Pamerkan Maha Karya Seniman Bali di Bandara Ngurah Rai

Honda PCX sebagai motor pilihan konsumen, hadir dengan konsep Luxury dan mengusung mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Honda PCX hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan. (praw1)

See also  Praktis Dari Rumah Beli Motor Baru Lewat Aplikasi MotorKu X

prawarautama

Related post

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *