Ringankan Beban Masyarakat, Gerindra Denpasar Bagikan 5 Ton Beras

 Ringankan Beban Masyarakat, Gerindra Denpasar Bagikan 5 Ton Beras

DENPASAR – baliprawara.com

Tergerak untuk meringankan beban masyarakat Denpasar ditengah wabah Covid-19, Ketua DPC Gerindra Denpasar Made Muliawan Arya yang akrab dipanggil De Gadjah turun untuk membantu warga yang membutuhkan. Pihaknya bersama kader Gerindra lainya, membagikan sebanyak 5 ton beras untuk warga dalam bentuk 5 kilogram per orang.

“Kami membagikan kepada warga yang tidak bisa bekerja karena imbas virus corona seperti buruh harian,” katanya, Senin (6/4).

Menurut De Gadjah, bantuan ini diberikan agar mereka yang terdampak bisa bertahan selama social distancing. Pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta memberi masyarakat yang lebih membutuhkan. “Gerindra Denpasar Bergerak, Bagi Beras 5 Ton ke Warga,” ujarnya.

Dikatakan, untuk pembagian beras, pihaknya menyasar warga yang berada di wilayah Denpasar Barat, Timur, Selatan, dan Utara. Pemberian beras dipilihnya karena sudah banyak yang membagi masker, hand sanitizer. “Jadi Gerindra berfikir kenapa kok tidak beras saja yang dibagi kepada warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Pembagian beras kata dia akan di bagikan selama seminggu. Ini akan dilakukannya lagi di pertengahan April atau awal Mei tergantung dari sumbangan-sumbangan yang masuk. Semua dana lanjut dia, murni swadaya atau saweran semua kader gerindra Denpasar. “Kami sangat ingin juga membantu masker, hand sanitizers tapi semuanya sangat langka. Tapi kami sudah memesan juga masker kain dengan jumlah yang cukup banyak,” bebernya. (praw1)

See also  150 Ribu Masyarakat Bali Serentak Gelar Doa Bersama Sukseskan KTT G20

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *