Sambut Hari Kesehatan Nasional, Astra Motor Bali Beri Edukasi Sehat di jalan Raya Melalui #Cari_Aman

 Sambut Hari Kesehatan Nasional, Astra Motor Bali Beri Edukasi Sehat di jalan Raya Melalui #Cari_Aman

Astra Motor Bali, beri edukasi keselamatan di kantor Kesehatan kelas 1 Denpasar, Pelabuhan Internasional Benoa.

DENPASAR – baliprawara.com

Astra Motor Bali, melalui team safety riding kembali memberikan edukasi keselamatan yang kali ini mengunjungi kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar, dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional. Kegiatan yang digelar di Pelabuhan Internasional Benoa ini, dihadiri sebanyak 60 orang peserta yang merupakan karyawan internal.

Dalam edukasi yang berlangsung satu jam ini, materi dari team Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius menguatkan tentang sehat kondisi seseorang sebelum berkendara dengan selalu #Cari_Aman. Kelengkapan berkendara menjadi materi awal yang selanjutkan bagaimana upaya memprediksi serta Analisa bahaya yang terjadi di jalan raya.

Postur berkendara yang ideal menjadi materi penyemangat dan antusias peserta dengan menggunakan peraga dari salah satu peserta yang bersedia.games Quisis menjadi penutup materi safety riding yang sekaligus mengukur pemahaman peserta terkait materi yang telah disampaikan.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyampaikan edukasi dengan cara kunjungan sekaligus memeriahkan hari Kesehatan menjadi moment yang baik untuk silaturahmi sekaligus menguatkan campaign #Cari_Aman.

“Kami berharap seluruh Masyarakat Bali akan tereduksi dengan baik tentang berkendara dengan kesadaran tinggi safety riding yang akan membawa keamanan dari diri sendiri. Support kami dalam kegiatan hari Kesehatan  selain edukasi #Cari_Aman juga kami berikan service hemat yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan yang menggunakan sepeda motor Honda. Jadi sehat motor nya juga sehat di jalan raya,” ungkap Iswahyudi.

Selain itu juga hadir display unit matic Honda terpopuler yang menjadi favorite Masyarakat dengan penawaran yang menarik. Salah satu peserta yang merupakan karyawan Dinas Kesehatan mengungkapkan edukasi ini sangat bagus dan kita menjadi lebih paham tentang berkendara yang baik.

See also  Update Covid-19 Kota Denpasar, Pasien Sembuh Bertambah 5 Orang dan Kasus Positif Bertambah 14 Orang

“Terima kasih Honda yang sudah memberikan edukasi ini dan hadiah yang sangat menarik untuk kita,” ungkap Deni. (MBP)

 

redaksi

Related post