Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan 25 Ribu Masker dari Manajemen Bali United

 Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan 25 Ribu Masker dari Manajemen Bali United

MANGUPURA – baliprawara.com

Pemerintah Kabupaten Badung menerima bantuan 25.000 pcs masker dari Manajemen Bali United (BU). Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Umum BU Michael Gerald dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Badung didampingi Kepala BPPD selaku Sekretaris II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Bagus Nyoman Wiranata dan Kabag Pembangunan selaku Sekretaris Tim Pelaksana FTJSP Kabupaten Badung, Anak Agung Putri Mas Agung, di ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Jumat (8/5).

Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen BU yang telah bersinergi dalam usaha pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung. “Mudah-mudahan kita bisa berbuat lebih banyak dalam bentuk sinergitas dalam rangka membangun Bali dan Badung pada khususnya, karena perjuangan melawan pandemi Covid-19 ini memerlukan kerja sama seluruh stakeholder,” katanya.

Sekretaris Umum BU Michael Gerald mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk bisa berbagi bantuan kepada masyarakat Badung. Ditegaskannya, pemberian bantuan ini bernilai sangat penting bagi BU. Sebab bagaimana pun juga, BU ada di Bali dan untuk masyarakat Bali.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial kami dan sudah selayaknya juga kami membantu masyarakat Bali dan Badung khususnya yang sedang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu bentuknya adalah dengan memberikan bantuan berupa masker,” ujarnya. (MBP2)

See also  Riset Pengukuran Cuaca saat Nyepi, Empat Peneliti BMKG Bali Diganjar EU Star Award

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *