Selama Tangani Pasien Covid-19, Tim Medis RS Wangaya Disediakan Hotel Bintang Tiga

 Selama Tangani Pasien Covid-19, Tim Medis RS Wangaya Disediakan Hotel Bintang Tiga

DENPASAR – baliprawara.com

Pemkot Denpasar mengerahkan segala sumber daya dan upaya guna mempercepat penanganan Covid-19. Salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Pemkot adalah kondisi tenaga medis di RS Wangaya yang bertugas menangani pasien terkait Covid-19.

Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar I Dewa Gede Rai, Senin (6/4), mengungkapkan, sesuai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, pihaknya telah menyiapkan tempat istirahat khusus bagi tenaga medis RS Wangaya yang menangani pasien Covid-19.

Tempat istirahat atau transit bagi tenaga medis tersebut berupa hotel bintang tiga. Lokasinya di seputar Jalan Gatot Subroto, Denpasar. Soal nama hotelnya, Dewa Rai enggan menyebutkannya.

Ia menegaskan, dalam hal ini Pemkot akan menyewa hotel tersebut. Lokasi dan kondisi hotel dinilai sudah representatif. “Saya kira lokasinya sangat nyaman dan juga dekat dengan rumah sakit,” katanya.

Penyediaan tempat istirahat ini sebagai bentuk perhatian serius Pemkot Denpasar untuk memastikan kenyamanan dan kesehatan tenaga medis. Dengan demikian diharapkan mereka dapat bertugas maksimal dalam menangani pasien Covid-19. (praw2)

See also  Gubernur Koster Akan Siapkan Perda Larangan Pendakian Gunung di Bali

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *