Silaturahmi di Tengah Wabah Covid-19, Astra Motor Bali Gelar Gathering Online Dengan Media

 Silaturahmi di Tengah Wabah Covid-19, Astra Motor Bali Gelar Gathering Online Dengan Media

DENPASAR – baliprawara.com

Meski wabah Covid-19 memaksa agar semua orang tetap dirumah, bekerja dari rumah, beribadah dari rumah, namun aktivitas untuk berkomunikasi dengan orang lain juga harus tetap dilakukan. Komunikasi saat ini tidak hanya dilakukan dengan bertatap muka secara langsung, namun kini dengan semakin berkembangnya teknologi, komunikasi bisa dilakukan secara online.

Seperti yang dilakukan Astra Motor Bali, Minggu (26/4). Sebagai upaya turut mendukung imbauan dan kebijakan dari pemerintah terkait physical distancing dan larangan untuk berkumpul sebagai salah satu upaya memutus penyebaran virus corona, Astra Motor Bali menggelar Gathering Online. Dengan mengambil tema “Weekend For Media (WFM) with Honda”, melalui team Corporate Communication (Corcom) beserta dengan PIC Blogger Astra Motor Bali, mengundang sekitar 15 peserta yang terdiri dari wartawan dan blogger untuk tatap muka via media digital.

Kegiatan via online yang merupakan agenda pertemuan perdana ini dikemas dengan menggunakan aplikasi zoom. Melalui  gathering online ini, tidak hanya bertegur sapa, namun juga sharing materi dengan konsep seminar ringan dari Wakil ketua Bid.Organisasi PWI Bali yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Prov. Bali, Emanuel Dewata Oja. Dengan membawakan materi yakni Media dalam Pusaran Badai Corona.

Manager HC3 Gede Partayasa, yang juga turut dalam kegiatan online ini mengatakan, silaturahmi kepada media tidak hanya saja dengan tatap muka secara langsung tapi juga bisa dengan online. Mengingat kondisi seperti sekarang ini, yang mengharuskan untuk bekerja dari rumah dan mengurangi kerumunan. “Dengan gathering online ini harapannya jalinan silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan dan blogger tetap terjalin dan materi sharing dapat bermanfaat untuk pesrta yang joint di acara ini,” kata Partayasa. (MBP1)

See also  Honda Melalui Program CSR, Pasang 4 Wastafel Portabel Untuk Pasar di Klungkung

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *