Tim Riset MBKM Ilmu Politik Melaksanakan Monev Bersama Ilmu Politik UNAIR dan LPPM Unud

 Tim Riset MBKM Ilmu Politik Melaksanakan Monev Bersama Ilmu Politik UNAIR dan LPPM Unud

Tim Riset MBKM Ilmu Politik Melaksanakan Monev Bersama Ilmu Politik UNAIR dan LPPM Unud. (unud.ac.id)

SURABAYA- baliprawara.com

Sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama antara kedua belah pihak, Ilmu Politik Udayana laksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi dari Riset Kolaborasi antara Program Studi Ilmu Politik Udayana dengan mitra Departemen Ilmu Politik Airlangga. Kegiatan yang berlangsung di Departemen Ilmu Politik Universitas Airlangga tersebut membahas soal kemajuan dan pengembangan riset. (14/11/2023)

Dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi kegiatan MBKM Riset antara Program Studi Ilmu Politik Udayana dan mitra Departemen Ilmu Politik Universitas Airlangga, tim riset Udayana melakukan penjajakan yang didampingi oleh Tim LPPM Udayana. Kedatangan Tim Riset dan LPPM Udayana disambut baik oleh Hari Fitrianto, S.IP., M.IP., yang merupakan dosen Politik Airlangga dan sekaligus menjadi pembimbing tim Riset MBKM, bersama dengan dosen-dosen Departemen Ilmu Politik Airlangga. Kegiatan monev dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P., IPU., yang merupakan Wakil Rektor Universitas Udayana Bidang Akademik dan sekaligus bagian dari tim LPPM Udayana, bersama dengan Dr. Ir. I Ketut Sardiana, M.Si., dan Ni Luh Sutari, S.Sos.

Selama kegiatan berlangsung, adapun beberapa hal yang menjadi pokok bahasan, yakni terkait dengan kemajuan dan pengembangan pelaksanaan riset, temuan sementara riset, dan penggunaan dana hibah riset. Selama pemaparan laporan kemajuan dan hasil sementara dari Tim Riset, adapun beberapa hal yang menjadi masukan terhadap pengembangan riset oleh tim LPPM. Begitu pula dengan Hari Fitrianto, yang turut memberikan masukkan, salah satunya terkait dengan penambahan responden perempuan. Selain itu, dengan tema riset ekonomi politik, adapun beberapa rujukan literatur yang diberikan oleh dosen-dosen Departemen Ilmu Politik Airlangga. 

See also  Two Belarusian Nationals Deported To Their Country

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama dan sekaligus diskusi terkait dengan kemungkinan kerjasama lanjutan. Kemudian kegiatan monitoring dan evaluasi diakhiri dengan kegiatan foto bersama, serta pengenalan lingkungan Universitas Airlangga. (MBP/unud.ac.id)

 

Redaksi 1

Related post