Wakil Ketua DPRD Badung, Bantu APD untuk Anggota Polres Badung

 Wakil Ketua DPRD Badung, Bantu APD untuk Anggota Polres Badung

MANGUPURA – baliprawara.com

Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa kembali melakukan aksi nyata dalam memerangi pandemi Covid- 19. Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Penarungan, kali ini Plt. Ketua DPD II Golkar Badung tersebut melakukan kegiatan sosial  pembagian 500 buah masker dan 10 dus hand sanitizer ke anggota Polri yang bertugas di Polres Badung, Jumat (17/4). Bantuan APD untuk Polres Badung ini, diterima langsung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani.

Ditemui disela kegiatan, Wayan Suyasa mengatakan kegiatan sosial ini adalah merupakan inisiatifnya dalam memutus mata rantai wabah virus corona di Kabupaten Badung. Pihaknya berharap, apa yang  dilakukan bisa membantu untuk personel yang selama ini telah ikut berperan mengayomi masyarakat di Kabupaten Badung. ”Sekecil apapun yang kita lakukan, dengan niat yang tulus pasti akan berarti dalam kegiatan gotong-royong pencegahan wabah penyakit yang telah melanda dunia ini,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Wayan Suyasa, seperti diketahui, alat pelindung diri saat ini cukup langka. Selain itu, harga masker di pasaran juga cukup mahal. Untuk itu pihaknya terketuk untuk membantu para personel kepolisian yang juga merupakan pengayom masyarakat utamanya saat virus corona ini mewabah.

Politisi aspirarif ini juga menghimbau masyarakat senantiasa mematuhi imbauan pemerintah, yakni tetap tinggal dirumah dan jika bepergian menggunakan masker. Selain itu , tetap jauhi kerumunan dengan melakukan Social dan Physical distancing. “Jangan lupa juga tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat  dengan rajin cuci tangan,” pinta politisi yang telah duduk di DPRD Badung 3 periode ini. (MBP4)

See also  Satu PMI di Rumah Singgah Denpasar Terpapar Virus Corona

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *