Imigrasi Ngurah Rai Terima Audiensi Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Bali

 Imigrasi Ngurah Rai Terima Audiensi Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Bali

Imigrasi Ngurah Rai, saat menerima audiensi jajaran BPK Provinsi Bali. (ist)

MANGUPURA – baliprawara.com

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra, beserta jajaran, menerima audiensi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bali. Dalam audiensi ini, BPK Provinsi Bali yang diwakili oleh Nur Pramono selaku Kepala Sekretariat BPK Bali, beserta jajaran menyampaikan bahwa akan diselenggarakan kegiatan diklat bertaraf Internasional pada tanggal 27 November sampai 01 Desember 2023.

Kegiatan ini, akan dihadiri oleh 30 orang peserta dari 12 negara dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua BPK RI. Berkenaan dengan hal tersebut diharapkan bantuan dari Imigrasi Ngurah Rai dan stake holder di Bandara Ngurah Rai untuk dapat memfasilitasi kegiatan dimaksud.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra, menyampaikan, siap mendukung kegiatan BPK tersebut, serta memberikan informasi bahwa bagi delegasi pengguna paspor dinas ada kebijakan perjanjian bebas visa bagi 96 negara subjek Perjanjian Bebas Visa bagi Pemegang Paspor Diplomatik dan Dinas (PBVDD). “Bagi delegasi yang datang dengan paspor biasa, dapat difasilitasi dengan BVKS, VoA dan Visa Kunjungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya. (MBP/a)

 

See also  Terima Audiensi Dubes Chili, Pj. Gubernur Bali Bahas Kerjasama Sektor Pertanian

redaksi

Related post